McGregor Tantang Mayweather Tanding Ulang Setelah Mendapat Pujian dari Mike Tyson

- Sabtu, 16 Mei 2020 | 12:12 WIB
Kiri: McGregor. (Instagram/@thenotoriousmma) / Kanan: Floyd Mayweather (Instagram/@floydmayweather)
Kiri: McGregor. (Instagram/@thenotoriousmma) / Kanan: Floyd Mayweather (Instagram/@floydmayweather)

Conor McGregor ingin tanding ulang dengan Floyd Mayweather Jr. Keinginan tersebut diutarakan oleh McGregor setelah dirinya mendapat pujian dari Mike Tyson.

McGregor dipuji Tyson karena mampu melawan Mayweather dalam pertarungan tinju pada tahun 2017 lalu. Dia berhasil memaksa Mayweather melakoni 10 ronde meski akhirnya ia kalah TKO.

Tyson mengatakan bahwa dirinya kagum dengan perjuangan McGregor menghadapi Mayweather. Itu adalah laga pertama McGregor di atas ring tinju mengingat McGregor adalah petarung UFC, bukan petinju.

"Dia tidak pernah benar-benar berlaga di ring tinju dalam hidupnya. Dia menjalani 10 ronde dengan petinju terbesar dalam seratus tahun terakhir. Dia menjalani 10 ronde dan membuat pukulan yang menghasilkan angka," ujar Tyson, dilansir dari Give Me Sport.

Pernyataan Tyson itu rupanya membuat McGregor berhasrat melakukan pertandingan ulang dengan Mayweather. McGrgeor juga mengucapkan terimakasih kepada Tyson yang telah memujinya.

"Terima kasih Mike. Untuk rematch yang tak terhindarkan, Saya telah mengetahui gaya Floyd dengan latihan dan instruksi dari pelatih tinju saya, saya akan menemukan cara untuk mengalahkan Floyd. Saya berjanji dalam hidup saya senang melihatmu kembali Iron Mike," cuit McGregor di akun Twitter-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X