Maverick Vinales Dirawat di Rumah Sakit, Kena Virus Corona?

- Senin, 16 Maret 2020 | 13:15 WIB
Pembalap Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, mendapat perawatan di rumah sakit dan harus pemulihan selama 14 hari. (Dok. MotoGP)
Pembalap Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, mendapat perawatan di rumah sakit dan harus pemulihan selama 14 hari. (Dok. MotoGP)

Pembalap Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, diberitakan dirawat di salah satu rumah sakit. Muncul isu sang pembalap menderita virus corona.

Namun, kabar itu terbantahkan. Vinales ternyata mendapat perawatan karena mengalami kecelakaan saat latihan motocross.

Manajemen tim Monster Energy Yamaha menyatakan, sang pembalap menderita cedera akibat insiden itu. Namun, tidak separah yang dikhawatirkan.

Dalam sebuah video, Vinales mengungkapkan kondisinya baik-baik saja. Namun, dia harus menjalani pemulihan selama 14 hari di rumah.

"Hai, saya sudah kembali ke rumah, beruntung saya baik-baik saja. Sekarang saya harus memulihkan diri selama dua pekan," ujar Maverick Vinales dalam video pendek di akun resmi Twitter miliknya.

Pembalap asal Spanyol itu akan terus memberikan perkembangan terbaru soal kondisinya. Dia  kemudian mengucapkan terima kasih atas dukungan yang disampaikan fans dan sejumlah pihak lainnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X