Resmi! Marquez Bertahan di Honda Hingga MotoGP 2024

- Kamis, 20 Februari 2020 | 17:47 WIB
Marc Marquez akan bertahan di Honda hingga MotoGP 2024. (Dok. MotoGP)
Marc Marquez akan bertahan di Honda hingga MotoGP 2024. (Dok. MotoGP)

Masa depan Marc Marquez dipastikan tetap bersama Honda. Pembalap asal Spanyol itu sudah memperpanjang kontrak dengan pabrikan Jepang tersebut. 

Tak tanggung-tanggung, Honda mengikat sang juara dunia MotoGP 2019 itu dengan kontrak baru berdurasi empat tahun. Itu artinya Marquez akan berada di Honda hingga MotoGP 2024. 

Kepastian ini diumumkan lewat situs resmi Honda Racing Corporation (HRC). Disebutkan, Marquez akan membalap bersama Honda setidaknya hingga Desember 2024.

"Kami senang mengumumkan ini, setelah akhir musim sekarang (2020), Marc akan tetap bersama keluarga Honda untuk empat tahun lagi," ujar Presiden HRC, Yoshishige Nomura, seperti dikutip Indozone dari situs resmi mereka.

Nomura menambahkan, pihaknya sudah membicarakan kontrak baru dengan Marquez sejak beberapa bulan lalu. Kedua pihak sepakat untuk terus bekerja sama meraih kemenangan.

Kabar ini membuat sejumlah tim dipastikan gigit jari. Bukan rahasia lagi jika Marc Marquez menjadi buruan pabrikan lain. Sebut saja Ducati yang kabarnya getol merayu pembalap berusia 27 tahun tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X