Kebiasaan Unik Apriyani Rahayu, Cium Tangan Greysia Polii saat Tanding di Olimpiade Tokyo

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 09:51 WIB
Apriyani Rahayu saat mencium tangan Greysia Polii di Olimpiade Tokyo 2020 (REUTERS/Leonhard Foeger)
Apriyani Rahayu saat mencium tangan Greysia Polii di Olimpiade Tokyo 2020 (REUTERS/Leonhard Foeger)

Salah satu momen unik yang sering dilakukan oleh Apriyani Rahayu di atas lapangan yakni mencium tangan Greysia Polii.

Hal tersebut jadi tradisi yang cukup unik yang kerap kali dilakukan Apri saat bermain. Apriyani memang telah menganggap Greysia yang 10 tahun lebih tua darinya sebagai kakak, selain tentunya rekan di atas lapangan.

Baca Juga: Bagi-bagi Pin Indonesia ke Atlet Olimpiade Lain, Keramahan Greysia Polii Bikin Kagum

Dalam pertandingan final Olimpiade Tokyo lalu melawan Chen Qingchen/Jia Yifan, Apriyany terlihat beberapa kali mencium tangan Greysia.

Momen tersebut terjadi saat Greysia/Apriyani unggl 11-8 atas Chen/Jia, Apriyani terlihat menghampiri Greysia dan meraih tangannya untuk dicium. Greysia pun membalas dengan mengelus kepala Apriyani seperti kakak menyayangi adik.

Lalu Apriyani kembali mencium tangan Greysia saat smash kerasnya berbuah angka di interval mid game set kedua ketika perolehan skor menjadi 11-7.

Greysia dan Apriyani sama-sama saling memotivasi satu sama lain. Keduanya saling melempar senyum dan berteriak agar tetap fokus dengan permainan.

Momen selebrasi mereka lengkap dengan sesi joget TikTok usai memenangkan pertandingan melawan Chen/Jia. Greysia dikenal aktif di TikTok dan sering mengunggah beberapa video pendek di platform media sosial tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X