The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Syarat Menonton Langsung MotoGP Mandalika, Wajib Vaksin 2 Dosis
Seorang pekerja berdiri di bukit 360 Pertamina Mandalika International Street Circuit di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (28/1/2022). (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)
Sport

Syarat Menonton Langsung MotoGP Mandalika, Wajib Vaksin 2 Dosis

Sabtu, 29 Januari 2022 10:26 WIB 29 Januari 2022, 10:26 WIB

INDOZONE.ID - Bagi masyakat yang ingin menonton langsung ajang balapan MotoGP Mandalika 2022, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Hal tersebut disampaikan oleh Vice President Director Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Cahyadi Wanda dalam keterangan tertulisnya di  Jumat (28/1/2022).

Adapun syarat dan ketentuan yang dimaksud di antaranya, wajib vaksin Covid-19 dua dosis sebelum memasuki arena balapan yang dibuktikan dengan  keterangan pada aplikasi PeduliLindungi.

Apabila penonton belum terdaftar dalam aplikasi PeduliLindungi, diwajibkan untuk menunjukkan hasil tes PCR/Antigen dari Rumah Sakit/Klinik.

Baca Juga: Sambut Tes Pramusim MotoGP Mandalika, Bandara Lombok Siapkan Alur Kedatangan Pebalap

"Penonton wajib menunjukkan hasil PCR (2x24 jam)/antigen (1x24 jam) sebelum memasuki area Sirkuit," tutur Cahyadi.

"Bagi Warga Negara Asing, diwajibkan untuk menunjukkan sertifikat vaksin serta hasil tes PCR/Antigen sesuai dengan prosedur yang dikirim melalui email terdaftar," tambahnya.

Selain itu, calon penonton juga wajib membeli tiket melalui jalur resmi yang sudah ditentukan. Adapun batas umur menonton balapan MotoGP Mandalika yakni sudah berusia 12 tahun ke atas.

Sebelumnya, Mandalika Grand Prix Association juga telah menyiapkan solusi skema bundling tiket, penambahan alternatif akomodasi dan penerbangan dari atau menuju The Mandalika guna menjawab keraguan akomodasi dalam ajang MotoGP Mandalika tersebut.

"Seperti PT Hotel Indonesia Natour (Persero), PT ASDP Indonesia Ferry, dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, tengah menyusun sejumlah skema bundling yang mencakup tiket menonton MotoGP, akomodasi, dan transportasi menuju The Mandalika," imbuhnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

  •  
TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US