Indonesia Masters 2021: Momota Waspadai Anthony Ginting dan Jonatan Christie di Bali

- Jumat, 12 November 2021 | 16:15 WIB
Tunggal putra Jepang Kento Momota (Humas PBSI)
Tunggal putra Jepang Kento Momota (Humas PBSI)

Kento Momota bersiap diri untuk menghadapi tiga turnamen di Bali.Tunggal putra Jepang itu bakal bertarung di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021, SimInvest Indonesia Open 2021, dan BWF Tour Finals 2021.

Pemain tunggal putra nomor satu dunia itu menyebut, telah mempersiapkan diri dengan matang. Langkah itu diambil untuk memantapkan posisinya sebagai tunggal nomor satu di dunia.

Ajang pertama yang akan diikuti Momota adalah Daihatsu Indonesia Masters 2021. Ajang berhadiah total 600 ribu dolar AS atau setara Rp8,5 miliar ini akan berlangsung pada 16-21 November di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Menjelang tampil di ajang itu, pemain kelahiran 1 September 1994 tersebut mewaspadai dua wakil tuan rumah, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Baca Juga: Kento Momota dan Pusarla V. Sindhu Nikmati Suguhan Acara Penyambutan Bernuansa Bali

Momota mengaku melawan kedua pemain wakil tuan rumah itu pasti sulit. Terlebih pada kesempatan kali ini, Ginting dan Jonatan akan tampil di kandang sendiri.

"Melawan mereka berdua, pasti selalu berat. Mereka punya kekuatan dan semangat lebih untuk menang. Apalagi kali ini bermain di kandang sendiri," ungkap Momota.

Jika mendapat kesempatan menghadapi Ginting atau Jonatan pada pertandingan kali ini, Momota berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Kalau ada kesempatan melawan satu dari mereka, saya akan berusaha yang terbaik dengan apa yang sudah saya miliki," pungkas Momota. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X