Petarung UFC Cantik Ini Akui Tak Pakai Deodoran Saat Olahraga, Ini Alasannya

- Jumat, 16 Juli 2021 | 12:05 WIB
Petarung UFC wanita Paige Vanzant. (photo/Instagram/@paigevanzant)
Petarung UFC wanita Paige Vanzant. (photo/Instagram/@paigevanzant)

Petarung UFC wanita Paige Vanzant memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya apakah dia memakai deodoran atau tidak saat sedang berolahraga di pusat kebugaran.

"Saya pikir selalu ada pria di gym yang baunya lebih buruk daripada saya," ungkap wanita 27 tahun itu dikutip dari Sun Sport, Jumat (16/7/2021).

VanZant diketahui meninggalkan UFC untuk mengambil bare knuckle boxing - menandatangani kesepakatan dengan Bare Knuckle Fighting Championship.

Dia menghadapi saingannya Rachael Ostovich akhir pekan depan setelah memenangkan pertarungan UFC mereka pada Januari 2019.

VanZant telah menjadi salah satu seniman bela diri campuran yang menyerukan bayaran yang lebih baik di UFC.

Wanita berusia 27 tahun itu mengklaim bahwa dia telah mendapatkan lebih banyak uang dari membuat situs penggemar daripada berkelahi.

Berbicara tentang PaigeFanZant.com, dia berkata: "Saya akan mengatakan ketika saya menandatangani kontrak dengan BKFC, tinju telanjang, saya menghasilkan lebih banyak uang daripada yang saya hasilkan di seluruh karir UFC saya.

“Sekarang saya menghasilkan lebih banyak uang daripada seluruh kontrak BKFC saya dalam sebulan. Ini cukup gila.”

VanZant tidak memiliki rencana segera untuk mengakhiri hari-harinya sebagai seorang petinju tetapi merasa cukup stabil secara finansial untuk tidak lagi bersaing.

“Saya tidak harus, ketika saya selesai berkelahi, mendapatkan pekerjaan tetap dan harus kembali bekerja," katanya.

"Saya tidak berencana ketika saya pensiun untuk kuliah atau mencoba mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dalam hidup saya."

"Saya hanya bisa berjuang dan menabung dan merencanakan ketika saya ingin pensiun, saya bisa pensiun."

VanZant awalnya ragu-ragu untuk melakukan upaya memutar uang, dengan mengatakan: “Selalu ada bolak-balik ini. Ada dua sisinya.

"Saya tidak ingin menempatkan diri saya pada posisi di mana saya akan kehilangan peluang bisnis berdasarkan memiliki situs konten eksklusif, tetapi saya merasa seperti saya sudah dilihat sebagai simbol seks di dunia olahraga."

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X