The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kalahkan Wakil Malaysia dan Juara di Czech Open 2021, Ini Kata Putri KW
Putri KW juara Czech Open 2021. (Dok. Humas PBSI)
Sport

Kalahkan Wakil Malaysia dan Juara di Czech Open 2021, Ini Kata Putri KW

Menang straigt games.

Minggu, 24 Oktober 2021 17:32 WIB 24 Oktober 2021, 17:32 WIB

INDOZONE.ID - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, menjadi juara di ajang Czech Open 2021 usai menaklukkan wakil Malaysia. Siti Nurshuhaini di babak final dengan skor 21-16 dan 21-5, Minggu (24/10/2021). 

Putri KW mengungkapkan perasaannya usai mengalahkan wakil Malaysia dan menjadi juara di Czech Open. Meski menang straight game, Putri mengaku laga melawan tunggal putri dari negeri Jiran tidaklah mudah.

Baca Juga: Putri KW Ungkap Kunci Menang Mudah Atas Wakil Prancis di Piala Uber

"Alhamdulillah saya juara di Ceska Open. Ini tentu sangat menyenangkan bisa juara. Apalagi, gelar ini saya raih di negara lain. Kemenangan ini tentu juga untuk PBSI, pelatih, dan masyarakat Indonesia yang mendukung saya. Gelar ini juga saya persembahkan untuk kado ulang tahun Papa yang jatuh tanggal 18 Oktober lalu," ujar Putri dalam keterangan resmi kepada PBSI.

"Kalau dilihat dari angka, laga di final sepertinya mudah. Tetapi terus terang, saya juga harus berjuang keras. Di gim pertama saya memang sempat terbawa pola lawan. Namun setelah itu saya bisa mengontrol permainan," tambahnya.

Putri juga mengakui ia mendapatkan banyak modal berharga usai sempat tampil bersama tim beregu putri Indonesia di ajang Piala Sudirman dan Piala Uber sebelum berlaga di Czech Open 2021. Untuk selanjutnya, ia akan turun di ajang Belgia International Championship.

"Kemenangan ini semoga makin memotivasi saya untuk bertanding lebih baik lagi di Belgia IC. Saya ingin terus berprestasi di luar negeri. Kemenangan di Ceska Open ini makin menambah dan jadi bekal semangat saya ke Belgia IC," pungkas Putri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US