Sadis! Tyson Fury Ancam Patahkan Leher Mike Tyson dan Klitschko Bersaudara

- Kamis, 16 Juni 2022 | 13:40 WIB
Tyson Fury. (instagram.com/@tysonfury)
Tyson Fury. (instagram.com/@tysonfury)

Tyson Fury akan menggelar pertarungan dengan beberapa legenda. Juara kelas berat WBA, IBF, WBO, IBO dan The Ring itu mantap ingin bertarung dengan Mike Tyson dan Klitschko Bersaudara yaitu Vitali dan Wladimir.

Sebelumnya, Fury sempat berniat untuk pensiun dari ring tinju usai berhasil mengalahkan Dillian Whyte dan mempertahankan kemenangannya. Namun, ia tetap ingin melakukan pertarungan dengan beberapa petinju ternama lainnya.

Fury mengatakan bahwa dirinya berhak kembali ke ring tinju kapan pun ia mau. Dia juga masih mau menunjukkan kemampuannya yang ingin mematahkan leher para lawan.

“Saya berharap untuk melakukan beberapa pertarungan, saya juga punya beberapa hal besar yang akan datang di akhir tahun, jadi saya menantikannya," ungkap Tyson Fury dilansir Expresss.

“Saya tidak pernah mengatakan untuk tidak akan kembali ke ring, saya belum berusia 52 tahun. Saya masih berusia 33 tahun dengan begitu, saya dapat kembali kapan pun jika saya mau” lanjutnya.

Petinju yang memiliki julukan ‘The Gipsy King’ itu pun menyebut bahwa Mike Tyson dan Klitschko Bersaudara menjadi salah satu targetnya. Menurutnya, pertarungan semacam itu akan sangat diminati para pecinta tinju dunia.

“Untuk saat ini, mungkin saya akan memilih beberapa pemeran, seperti Mike Tyson atau salah satu Klitschkos. Dengan bertarung bersama mereka, ini akan menjadi hal-hal hiburan. Dan itu menjadi sesuatu yang diminati orang akhir-akhir ini” sambungnya lagi.

Penulis: Asyila Chairunnisa Haya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X