Fadia Unggah Foto Naik Podium Bareng Apriyani: Sesudah Kesulitan Itu Ada Kemudahan

- Selasa, 5 Juli 2022 | 14:55 WIB
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia juara Malaysia Open 2022. (Dok. PBSI)
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia juara Malaysia Open 2022. (Dok. PBSI)

Siti Fadia mengunggah foto bersama patnernya Apriyani Rahayu sedang menaiki podium juara Malaysia open 2022 ke akun Instagram-nya. Pada penjelasann foto itu, dia mengutip ayat dari salah satu surah kitab suci Al Qur’an.

Ada tiga foto yang di-posting atlet berusia 21 tahun tersebut. Foto pertama memperlihatkan dia bersama Apriyani Rahayu menaiki podium juara di sebelah ganda putri China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu, yang menjadi runner-up di Malaysia Open 2022.

Pada foto slide kedua, Fadia terlihat duduk (masih) bersama Apriyani. Keduanya memamerkan medali dan sedang memegang buket bunga.

Sedangkan di foto ketiga, Fadia dan Priyani memeluk pelatih mereka Eng Hian. Ketiga foto tersebut diunggah Fadia pada Selasa (5/7/2022).

Pada penjelasan foto itu, Siti Fadia mengutip ayat surah Al-Insyirah Ayat 5.

"Karena Sesungguhnya Bersama (sesudah) Kesulitan Itu Ada Kemudahan. (QS Al Insyirah 5),” tulis Fadia, yang dilihat Indozone.

Unggahan tersebut mendapat respons dari berbagai akun termasuk Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

“Daebaaakk!!! (ya ampun) Congrats bayik, lanjutkan. Ngefans dah gw sma lu!” komentar ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fadia silva (@fadiasilva_r)

 

Apriyani Rahayu/Siti Fadia keluar sebagai pemenang Malaysia Open 2022 setelah mengalahkan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu di babak final.

Dalam laga yang berlangsung di Axiata Arena, Apri/Fadia menang rubber game 21-18, 12-21, 21-19 dalam durasi waktu 71 menit.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X