The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Kunjung Puas meski Sudah Gonta-ganti Pasangan, Pebulutangkis Putri Malaysia Ini Pasrah
Pebulutangkis putri Malaysia Goh Liu Ying. (Instagram/gohliuying)
Sport

Tak Kunjung Puas meski Sudah Gonta-ganti Pasangan, Pebulutangkis Putri Malaysia Ini Pasrah

Rabu, 14 September 2022 14:48 WIB 14 September 2022, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Pebulutangkis ganda campuran Malaysia Goh Liu Ying mengaku mulai frustasi dengan perjalanan kariernya. Sebab Goh Liu Ying tak kunjung menorehkan hasil memuaskan, meski sudah beberapa kali ganti pasangan.

Goh Liu Ying nampaknya masih kesulitan untuk bisa mendapatkan tandem yang sesuai. Terlebih setelah pebulutangkis putri berusia 33 tahun tersebut berpisah dengan Chan Peng Soon pada tahun lalu.

Chan Peng Soon tak bisa ditampik memang pasangan terbaik yang pernah bertandem dengan Goh Liu Ying. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilan mereka menjadi runner-up Olimpiade 2016 Rio.

Kini Goh Liu Ying pun berpasangan dengan Low Juan Shen di nomor ganda campuran. Goh Liu Ying menyebut belum menemukan ritme permainan yang tepat bersama Low Juan Shen.

Baca Juga: Ciee! Pebulutangkis Putri Andalan Turki Ini Sah Lepas Masa Lajangnya

"Biasanya, butuh waktu untuk membiasakan diri satu sama lain," jelas Goh Liu Ying, seperti Indozone sadur dari media Malaysia The Star, Rabu (14/9/2022).

"Kami telah berlatih bersama tetapi bermain di turnamen pertama berbeda. Saya telah bermain dengan beberapa pemain lain tetapi belum memberikan hasil yang memuaskan," sambungnya.

Sadar akan hal tersebut, Goh Liu Ying pun merasa pasrah apabila gagal kembali memetik prestasi, kala berpasangan dengan Low Juan Shen di turnamen bulu tangkis Vietnam Open 2022.

"Akan tetapi mari kita lihat bagaimana ini bekerja. Semoga kami dapat berbicara banyak di Vietnam Open nanti," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US