Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final French Open 2022: 3 Utusan Tanah Air Beraksi

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 14:38 WIB
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (Twitter/@INABadminton)
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (Twitter/@INABadminton)

Jadwal perempat final French Open 2022, akan dibahas Indozone. Sebagaimana diketahui, babak perempat final akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Jumat (28/10/2022), mulai pukul 17.00 WIB.

Sayangnya, wakil Indonesia yang tersisa di turnamen ini, hanya tiga. Mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran), Jonatan Christie (tunggal putra), dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra), dan

Rehan/Lisa akan meladeni utusan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Kedua pasangan baru bertemu sekali yang berujung pada kemenangan Rehan/Lisa. Hasil serupa diharapkan kembali terulang di fase ini.

Baca Juga: Tersingkir dari French Open 2022, Fajar/Rian Akui Kurang Fokus

Sementara itu, Jojo -sapaan akrab Jonatan- akan melawan wakil Jepang, Kodai Naraoka. Secara rekor pertemuan, kedua pebulu tangkis berimbang dengan meraih satu kemenangan masing-masing.

Namun, secara kualitas, Jojo lebih unggul ketimbang Kodai. Meski begitu, Jojo harus berhati-hati agar langkahnya tidak terhenti di fase ini.

Terakhir, Bagas/Fikri akan menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han asal Taiwan. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi dua ganda putra itu.

Bagas/Fikri diharapkan tampil maksimal sehingga melenggang ke semifinal. Mereka butuh hasil bagus di French Open 2022 sebagai titik balik usai tampil inkonsisten setelah menjuarai All England 2022.

Baca Juga: Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar French Open 2022: Ganda Putra Dihadang Malaysia

Berikut jadwal wakil Indonesia di perempat final French Open 2022:

XD - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis)

MS - Jonatan Christie vs Kodai Naraoka (Jepang)

MD - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X