Pedas Betul Komentar Khabib Nurmagomedov: Islam Makhachev Akan Tunggangi Charles Oliveira

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 22:00 WIB
Islam Makhachev akan melawan Charles Oliveira (Instagram/@islam_makhachev)
Islam Makhachev akan melawan Charles Oliveira (Instagram/@islam_makhachev)

Legenda hidup UFC, Khabib Nurmagomedov, optimistis dengan peluang Islam Makhachev memenangkan sabuk juara kelas ringan di UFC 280. Dia bahkan menyatakan, Islam akan menunggangi Charles Oliveira seperti seekor kuda.

Pendapat Khabib berbeda dengan banyak orang. Sebab, banyak pihak menjagokan Oliveira dalam pertarungan di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Minggu 22 Oktober 2022.

Namun, Khabib tidak setuju dengan pendapat mereka. Menurut Khabib, Islam akan mengungguli Oliveira dalam segala aspek.

Baca Juga: Sombong Betul! Charles Oliveira Disebut Bakal Keok dari Islam Makhachev

Dia yakin sepupunya itu mampu mengklaim sabuk juara kelas ringan pada akhir pekan ini. Dia pun menyindir kemampuan bergulat Oliveira yang biasa saja.

“Islam Makhachev akan menunggangi Charles Oliveira seperti kuda. Banyak orang meremehkan Islam, percaya bahwa Charles Oliveira bagus di permainan bawah. Tetapi, dia tidak memiliki keterampilan bergulat yang luar biasa,” kata Khabib, dikutip dari Championat, Kamis (20/10/2022).

"Jika Anda sudah menyerah delapan kali, bagaimana Anda bisa mengatakan, bahwa Anda bagus dalam pertarungan bawah? Anda sudah menyerah delapan kali," ungkapnya.

Setiap orang berhak menjagokan Islam atau Oliveira di UFC 280. Akan tetapi, satu hal yang pasti adalah pertarungan mereka akan berjalan seru. Pemenang pertarungan ini mungkin ditentukan oleh kesalahan kecil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X