McGregor Sebut Khabib Nurmagomedov Takut untuk Tanding Ulang

- Sabtu, 4 Januari 2020 | 10:00 WIB
instagram/@thenotoriousmma/@khabib_nurmagomedov
instagram/@thenotoriousmma/@khabib_nurmagomedov

Petarung bela diri campuran Conor McGregor memgungkapkan bahwa Khabib Nurmagomedov, takut untuk bertanding ulang dengannya.

McGregor sendiri, sejak ditundukkan Khabib pada Oktober 2018, belum melakoni pertarungan lagi. Ia baru akan naik oktagon pada 18 Januari menghadapi Donald "Cowboy", di Las Vegas.

-
instagram/@thenotoriousmma

Meski akan bertanding dengan Donald "Cowboy", McGregor mengatakan bahwa Khabib masih jadi incaran utamanya. Ia ingin membalas kekalahannya ketika bertanding di awal bulan 10 tahun 2019 lalu.

Karena tak kunjung mendapatkan kepastian terkait tanding ulang, McGregor menyimpulkan bahwa Khabib takut dengannya.

"Dia takut. Dia tidak mau tarung ulang. Kamu paham kan, dia takut kalah," ujar McGregor malansir MMA Fighting.

"Tapi semua orang menginginkan itu. Bos, Dana White menginginkan itu. Kami semua ingin itu. Jadi dia bisa saja kabur, tapi tak bisa bersembunyi." sambungnya.

Sementara itu, Khabib menegaskan menerima tantangan ulang bukanlah sesuatu yang mudah. Lawan yang mengajak tanding ulang harus memenangkan pertandingan 10 kali berturut-turut.

-
instagram/@khabib_nurmagomedov

"Untuk bisa tanding ulang dan merebut sabuk UFC, saya ingat, saya harus menang sembilan atau 10 pertandingan. Jika dia juga bisa memenangkan 10 pertarungan berturut-turut, tanding ulang bisa terjadi," kata Khabib pada November lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X