Bikin Melongo, Pemain Tim Basket Mali Ribut saat Wawancara

- Kamis, 29 September 2022 | 16:35 WIB
Pemain Timnas Basket Wanita Mali (Twitter/@FIBAWWC).jpeg
Pemain Timnas Basket Wanita Mali (Twitter/@FIBAWWC).jpeg

Momen mengejutkan terjadi di Piala Dunia Basket Wanita FIBA 2022. Pasalnya, dua pemain Timnas Basket Wanita Mali justru bertengkar di tengah-tengah sesi wawancara yang membuat banyak orang di sekitarnya terkejut.

Peristiwa itu terjadi setelah Timnas Basket Wanita Serbia mengalahkan Serbia di fase grup dengan skor 81-68. Selepas pertandingan, perwakilan dari masing-masing tim akan tampil di mixed zone untuk menjalani wawancara singkat.

Tim Serbia mendapat kesempatan melakukan wawancara lebih dulu dengan diwakili oleh Sasa Cado. Ketika Cado sedang asyik menjawab pertanyaan wartawan, tiba-tiba ia dikejutkan dengan keributan yang ditimbulkan di sebelahnya.

Cado pun langsung dibuat melongo melihat pertengkaran yang terjadi di antara pemain Mali. Anggota tim Mali lainnya langsung bertindak cepat dan memisahkan kedua temannya yang bertengkar tersebut.

Baca Juga: Fantastis! Curry Dikontrak Seumur Hidup oleh Aparel Olahraga Ini Seharga 1 Miliar Dolar

Kejadian ini pada akhirnya membuat FIBA melakukan investigasi untuk mengetahui apa yang sebenarnya diributkan oleh kedua pemain itu. Mereka pun akan memberikan sanksi kepada si pemain yang bertengkar.

“FIBA mengakui bahwa ada pertengkaran antara pemain Mali di zona campuran setelah pertandingan Grup B Serbia-Mali di Piala Dunia Basket Wanita FIBA ????2022,” tulis pernyataan FIBA.

"Menyusul insiden tersebut, FIBA ??telah membuka penyelidikan. Setelah penyelidikan selesai, FIBA ??akan memutuskan tindakan disipliner yang berlaku,” lanjutnya.

Baca Juga: Regenerasi Timnas Basket Indonesia, Perbasi Siapkan Stok Pemain Muda

Mali sendiri akhirnya menyudahi turnamen ini sebagai juru kunci Grup B. Dari lima kali bertanding, Mali selalu mendera kekalahan, yakni dari Serbia, Australia, Kanada, Prancis, dan Jepang.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X