Aprilio Manganang Pose Genit saat Lagi Ngegym, Netizen: Jiwa Perempuannya Masih Ada!

- Kamis, 14 Juli 2022 | 15:35 WIB
Mantan pevoli Indonesia Aprilio Manganang. (Instagram/@manganang92)
Mantan pevoli Indonesia Aprilio Manganang. (Instagram/@manganang92)

Nama Aprilio Manganang memang sudah lama tidak terdengar. Terlebih setelah Aprilio memutuskan untuk pensiun dari dunia voli, dan fokus mengejar karier sebagai anggota TNI.

Bagi para pecinta voli Tanah Air, nama Aprilio memang tidak asing terdengar. Ya, dia merupakan mantan pevoli putri dan sempat menjadi andalan Timnas Voli Putri Indonesia di sejumlah ajang bergengsi seperti Asian Games dan SEA Games.

Baru-baru ini, Aprilio memposting dirinya tengah berolahraga di sebuah gym pada platform Instagramnya. Namun yang menarik, Aprilio sempat memamerkan pose genit pada akhir video singkat yang dipostingnya tersebut.

Hal tersebut pun sontak membuat heboh para penggemarnya. Sebagian dari mereka menyoroti tingkah lucu dari pevoli yang sempat memperkuat klub Jakarta Elektrik PLN tersebut.

"Jiwa perempuannya masih ada," komentar pemilik akun @adelestri*** pada postingan Aprilio di akun @manganang92.

Baca Juga: Resmi Lamar Kekasih, Aprilio Manganang Pernah Bersinar sebagai Pevoli Putri Indonesia

"Tetap aja peminim nya masih ada heheh..semngat bang," komentar pemilik akun @cheffajar2***.

"Wkwkwk endingnya genit," komentar pemilik akun @clarajennie***.

Sekadar informasi, Aprilio memang sempat dikenal sebagai seorang wanita dengan nama Aprilia Santini Manganang. Namun baru beberapa tahun lalu diketahui jika Aprilio memiliki kelainan hipospadia, yang membuat saluran kencingnya tak pas.

Hal itu membuat Aprilio akhirnya melakukan operasi, dan kini mantap menjalani perannya sebagai seorang laki-laki. Ia juga mengganti namanya jadi Aprilio Perkasa Manganang seperti yang dikenal saat ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lirpa (@manganang92)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X