Pebasket Indonesia Marques Bolden Jadi Starter di Milwaukee Bucks, tapi Telan Kekalahan

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 13:17 WIB
Pemain Basket Indonesia Marques Bolden (tengah) tampil membela Milwaukee Bucks (Reuters/Kamil Krzaczynski)
Pemain Basket Indonesia Marques Bolden (tengah) tampil membela Milwaukee Bucks (Reuters/Kamil Krzaczynski)

Pemain Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden, dipercaya tampil sebagai starter Milwaukee Bucks pada pertandingan pramusim NBA melawan Chicago Bulls. Sayangnya, dalam duel yang tersaji di United Center, Rabu (12/10/2022) pagi WIB ini, Bucks menelan kekalahan.

Bucks nampak kesulitan untuk mengimbangi permainan Bulls pada awal pertandingan. Di kuarter pertama, mereka tertinggal dengan skor 29-22.

Kendati demikian, Bucks tidak menyerah begitu saja. Mereka berusaha mengejar ketertinggalan pada kuarter kedua hingga akhirnya bisa menipiskan skor menjadi 61-59.

Hanya saja, pada kuarter ketiga permainan Bucks kembali mengendor. Selisih 10 poin, 89-79 tak bisa mereka hindari saat kuarter ketiga berakhir.

Baca Juga: Gak Bercanda, LeBron James Serius Ingin Punya Tim NBA Sendiri

Pada kuarter pamungkas, Bulls semakin menunjukkan dominasinya. Mereka akhirnya mengalahkan Bucks dengan skor akhir 127-104.

Namun begitu, sebagai pemain baru Bolden menunjukkan performa yang gak buruk. Ia mendapat 34 menit waktu bertanding, mencetak 21 poin, dan melakukan lima rebound.

Baca Juga: Resmi! Pebasket Indonesia Marques Bolden Diperkenalkan Milwaukee Bucks

Marques Bolden adalah pemain penting di Timnas Basket Indonesia. Ia punya andil besar dalam mengantarkan Tim Merah Putih menyabet medali emas SEA Games 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X