Usai Dikalahkan, Anders Antonsen Ucapkan Selamat ke Ginting, Pasang Tagar #Istoraboys

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 18:21 WIB
Kiri: Anders Antonsen (REUTERS/Leonhard Foeger) | Kanan: Ucapan selamat Anders Antonsen ke Anthony Sinisuka Ginting (Instagram/anders_antonsen)
Kiri: Anders Antonsen (REUTERS/Leonhard Foeger) | Kanan: Ucapan selamat Anders Antonsen ke Anthony Sinisuka Ginting (Instagram/anders_antonsen)

Sikap sportifitas olahraga ditunjukkan oleh pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen. Usai gagal melaju ke semifinal, dia mengucapkan selamat ke Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi lawan duelnya di babak delapan besar bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Ucapan selamat itu disampaikan Antonsen melalui unggahan Instastory di akun Instagramnya @anders_antonsen pada Sabtu (31/7). Dalam Instastorynya itu, Antonsen mengunggah foto dirinya bersama Ginting.

"Permainan yang bagus temanku. Semoga sukses terus," tulis Antonsen dikutip Indozone.

-
Pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen mengucapkan selamat ke Anthony Sinisuka Ginting melalui Instastorynya, Sabtu (31/7). (Instagram/anders_antonsen)

Unggahan Instastory itu pun menyedot perhatian netizen di media sosial. Banyak netizen yang salah fokus dengan tagar yang dituliskan Antonsen, yakni #Istoraboys.

Bahkan netizen sendiri tidak mengetahui apa maksud di balik tagar tersebut.

Salah satu akun di Twitter @badmintonalk, mencuit mengenai tagar Istoraboys yang dituliskan oleh Antonsen. Akun tersebut bertanya kepada netizen apakah setuju dengan tagar itu.

"Hashtag IstoraBoys nih. Setuju guys?" cuit akun tersebut dikutip Indozone.

Beberapa netizen menganggap bahwa tagar tersebut mengingatkan Antonsen saat bermain di Istora Senayan, Jakarta.

"Sebenarnya atlet luar pada senang enggak sih main di Istora? Soalnya pernah denger juga pada kesel karena berisik jadi ga konsen mainnya. Tapi sebagian lagi katanya seru karena bikin semngat," cuit coretanpena30.

"Masih teringat jejadian dahulu ya, Antonsen?" tanya @prism_0816

"Iyapp masi inget kok waktu itu antonsen menang diistora dan saat itu pertama kalinya dia dapet gelar selama setaun gadapet apa-apa," ujar @urfavggurl.

Sebelumnya, pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen gagal melaju ke semifinal usai dikalahkan Anthony Sinisuka Ginting dalam tiga gim dengan skor 17-21, 21-15, dan 18-21 di babak delapan besar bulu tangkis nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo, Sabtu (31/7).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X