LeBron James Sindir Hasil Survei Pemain Terbaik NBA, Heran Tak Dapat Vote Sama Sekali

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 11:33 WIB
Bintang LA Lakers, LeBron James (Robert Hanashiro-USA TODAY Sports via Reuters)
Bintang LA Lakers, LeBron James (Robert Hanashiro-USA TODAY Sports via Reuters)

LeBron James menyindir hasil survei pra-musim di mana dia tidak mendapatkan suara sama sekali untuk pemilihan pemain terbaik NBA memasuki musim 2021-2022.

Berdasarkan survei ESPN terhadap 10 eksekutif dan pencari bakat NBA, mereka lebih banyak memberikan suara untuk pahlawan Olimpiade AS, Kevin Durant dari Brooklyn Nets dan bintang basket dari Yunani Giannis Antetokounmpo, yang memimpin Milwaukee Bucks meraih mahkota NBA pertama mereka dalam 50 tahun.

Sementara, LeBron James yang merupakan bintang Los Angeles Lakers dan telah mendapatkan berbagai gelar kehormatan, mulai dari juara NBA empat kali, pemain terbaik atau MVP empat kali dan empat kali pula meraih MVP NBA Finals, tidak mendapatkan suara sama sekali alias zero votes.

"TERIMA KASIH! Seolah-olah saya tidak membutuhkan lebih banyak (bahan bakar) untuk SAYA!" cuit LeBron James dengan emoji pom bensin disertai tanda pagar #Washed dengan emoji mahkota, Jumat (20/8/2021).

Pada Instastorynya, James juga mengunggah cuitan yang menyebutkan bahwa dia tidak mendapatkan satupun suara untuk survei pemain terbaik NBA dengan menulis tagar #WASHEDKING. Dia juga membubuhkan emoji tertawa terbahak-bahak pada postingan lainnya yang menyebut "0 Vote"

Diketahui, James rata-rata mencetak 25,0 poin, 7,7 rebound, 7,8 assist dan 1,1 steal dalam satu pertandingan musim lalu untuk Lakers, yang kalah di babak pertama playoff dari tim final Phoenix Suns. Ini menjadi pertama kalinya dalam karir James tersingkir di babak pembukaan playoff.

Dilansir AFP, Lakers, yang kehilangan Anthony Davis karena cedera pangkal paha pada putaran pertama series saat memimpin 2-1, menambahkan Russell Westbrook ke lineup untuk musim mendatang sebagai upaya untuk mencari mahkota NBA kedua dalam tiga musim.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X