Valentino Rossi Prediksi Lawannya Jadi Juara MotoGP 2021, Siapa Ya?

- Sabtu, 27 Maret 2021 | 12:14 WIB
Valentino Rossi (photo/instagram/valeyellow46)
Valentino Rossi (photo/instagram/valeyellow46)

Menjelang perhelatan MotoGP 2021, sejumlah pembalap tengah bersiap menghadapi seri perdana yang akan dimulai pada hari Minggu (28/03/2021) dini hari.

Berdasarkan unggahan video dari akun twitter MotoGP, tampak beberapa pembalap MotoGP diminta memprediksi pemenang MotoGP musim 2021.

Di antaranya Aleix Espargaro (Aprilia), Joan Mir (Suzuki) Jack Miller (Ducati), Pol Espargaro (Honda), Valentino Rossi (Petronas Yamaha) dan Fabio Quartararo (Yamaha).

Mereka harus menuliskan prediksi jawara Moto3, Moto2 dan MotoGP yang akan digelar di sirkuit Losail, Qatar.

Aleix Espargaro, Joan Mir, Pol Espargaro, dan Fabio Quartararo menulis nama Joan Mir yang diperkirakan kembali menjadi juara MotoGP 2021.

Sedangkan Jack Miller menjawab juara MotoGP 2021 adalah dirinya sendiri. Sementara itu, Valentino Rossi malah menjagokan Franco Morbidelli yang keluar sebagai pemenang.

"Kandidat juara 2021 Moto3 Andrea Migno, Moto2 Marco Bezzecchi dan MotoGP Franco Morbidelli," ujar Rossi.

Padahal, Valentino Rossi nantinya akan melawan Franco Morbidelli pada MotoGP tahun ini.

MotoGP Qatar sendiri semestinya dijadwalkan pada tanggal 8 Maret 2020 di Losail, dan langsung digeser ke MotoGP Amerika Serikat bulan April 2020.

Namun, acara tersebut batal digelar sebagai wujud untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona Covid-19. Tak heran jika tahun ini, MotoGP menjadi ajang balap yang paling ditunggu-tunggu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X