Mike Tyson Mengaku Pernah Pakai Penis Palsu dan Urine Orang Demi Lolos Tes Doping

- Senin, 29 Juni 2020 | 10:19 WIB
Mike Tyson. (The Sun)
Mike Tyson. (The Sun)

Petinju legendaris Mike Tyson selalu punya kisah-kisah menarik yang membuat penggemarnya terkejut. Dia sebelumnya mengaku pernah menghamili seorang penjaga tahanan saat dipenjara.

Baru-baru ini, ia kembali membeberkan rahasianya. Tyson mengaku pernah mengelabui tes dopingnya sebelum berlaga di atas ring. Dia melakukan hal tersebut karena kehidupannya yang tak pernah terlepas dari ganja dan kokain.

Tyson sendiri sudah mengenal kokain sejak usianya masih 11 tahun. Kecanduannya akan barang terlarang tersebut membuatnya sempat menjalani rehabilitasi.

Tyson juga mengakui bahwa dirinya semakin kecanduan setelah kalah dari Danny Williams pada Juli 2004 silam.

Karena kondisinya yang tak memungkinkan untuk berlaga, Tyson nekat memakai penis palsu yang diisi urine orang lain agar lolos tes doping.

"Ya, saya menggunakan penis palsu dan urine milik orang lain untuk mengelabui hasil tes doping," aku Tyson, dilansir Daily Mail.

Dia memasukkan penis palsunya ketika tes urine akan dimulai. Tyson hanya tinggal berpura-pura bahwa ia sedang buang air kecil.

"Tumpahkan urine milik orang lain ke penampung. Kita tinggal berakting seolah-olah sedang benar-benar buang air," kata Tyson.

Terkait pengakuan Tyson, promotor tinju Frank Warren mengatakan bahwa Tyson adalah petinju yang sering menimbulkan banyak masalah.

"Mike Tyson adalah petinju di luar kendali. Banyak hal yang terjadi, bahkan pada malam di belakang layar," kata Warren.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X