All England: Gregoria Pengen Lebih Nekat saat Hadapi Tai Tzu Ying

- Kamis, 12 Maret 2020 | 15:30 WIB
Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak kedua All England 2020 nomor tunggal putri. (Dok. PBSI)
Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak kedua All England 2020 nomor tunggal putri. (Dok. PBSI)

Gregoria Mariska Tunjung menjadi salah satu wakil Indonesia di babak kedua All England 2020, Kamis (12/3/2020). Dia akan berhadapan dengan unggulan ke-2 asal Taiwan, Tai Tzu Ying.

Tai Tzu lebih diunggulkan. Dalam enam pertandingan sebelumnya, Gregoria tak mampu memetik kemenangan atas mantan pebulutangkis nomor satu dunia tersebut.

Meski demikian, bukan berarti pemain berusia 20 tahun itu tak punya peluang menang. Apalagi di pertemuan terakhir, Gregoria mampu memberikan perlawanan sengit.

Gregoria Mariska mengaku sudah melakukan banyak persiapan. Dia pun sadar tak boleh lengah sedikit pun saat menghadapi Tai Tzu nanti.

"Dari awal harus siap semuanya, karena dia di atas saya. Pasti akan susah untuk dilawan. Saya harus bisa bermain lebih nekat," ujar Gregoria Mariska seperti dikutip dari situs resmi PBSI. 

Seperti diberitakan sebelumnya, ada sembilan wakil Indonesia di babak kedua All England 2020. Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil di nomor tunggal putri. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X