FOTO: US Open 2020: Alexander Zverev Amankan Tiket Final

- Sabtu, 12 September 2020 | 10:48 WIB
Alexander Zverev dari Jerman merayakan setelah pertandingannya melawan Pablo Carreno Busta dari Spanyol (REUTERS/Danielle Parhizkaran)
Alexander Zverev dari Jerman merayakan setelah pertandingannya melawan Pablo Carreno Busta dari Spanyol (REUTERS/Danielle Parhizkaran)

Petenis Jerman Alexander Zverev mencapai final Grand Slam pertamanya dengan usaha keras saat pertandingan melawan petenis Spanyol Pablo Carreno Busta dalam pertandingan lima set US Open yang menegangkan.

Unggulan kelima Zverev, 23, tampak kalah saat Carreno Busta bermain dengan cerdas dan tepat untuk memimpin dua set. Tapi Zverev menunjukkan tekad yang luar biasa untuk membalikkan keadaan dan menang 3-6 2-6 6-3 6-4 6-3 melawan unggulan ke-20.

-
Alexander Zverev dari Jerman melakukan servis (REUTERS/Robert Deutsch)
-
Pablo Carreno Busta dari Spanyol melakukan pukulan forehand (REUTERS/Danielle Parhizkaran)
-
Pablo Carreno Busta dari Spanyol bereaksi setelah memenangkan satu poin melawan Alexander Zverev dari Jerman (REUTERS/Danielle Parhizkaran)
-
Alexander Zverev dari Jerman mengembalikan bola ke Pablo Carreno Busta dari Spanyol (REUTERS/Robert Deutsch)
-
Alexander Zverev dari Jerman merayakan kemenangan set kelima dan pertandingan melawan Pablo Carreno Busta dari Spanyol di pertandingan semifinal tunggal putra (REUTERS/Robert Deutsch)
-
Alexander Zverev dari Jerman merayakan kemenangan (REUTERS/Robert Deutsch)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X