FOTO: Aksi Petenis Dunia Novak Djokovic saat Bermain Basket

- Sabtu, 20 Juni 2020 | 10:04 WIB
Bintang tenis Serbia Novak Djokovic (kedua dari kiri) tampil dalam pertandingan persahabatan bola basket jelang turnamen tenis kemanusiaan Adria Tour di Zadar, Kroasia, pada 18 Juni 2020. (Xinhua/Pixsell/Marko Dimic)
Bintang tenis Serbia Novak Djokovic (kedua dari kiri) tampil dalam pertandingan persahabatan bola basket jelang turnamen tenis kemanusiaan Adria Tour di Zadar, Kroasia, pada 18 Juni 2020. (Xinhua/Pixsell/Marko Dimic)

Bintang tenis Serbia Novak Djokovic bersama sejumlah bintang tenis dunia: Borna Coric, Grigor Dimitrov, Alexander Zverev dan Goran Ivanisevic mengikuti pertandingan persahabatan bola basket jelang turnamen tenis kemanusiaan Adria Tour di Zadar, Kroasia, pada 18 Juni 2020.

Turnamen tenis kemanusiaan Adria Tour diselenggarakan oleh Djokovic untuk mempromosikan olahraga, nilai-nilai positif dan sportivitas, serta menggalang dana untuk mereka yang membutuhkan bantuan. Zadar, Kroasia akan menjadi tuan rumah turnamen yang menghadirkan Djokovic dan para pemain tenis top Kroasia mulai 19 hingga 21 Juni. 

-
Bintang tenis Bulgaria Grigor Dimitrov (kiri) berduel dengan bintang tenis Serbia Novak Djokovic dalam pertandingan persahabatan bola basket jelang turnamen tenis kemanusiaan Adria Tour di Zadar, Kroasia, pada 18 Juni 2020. (Xinhua/Pixsell/Marko Dimic)
-
Bintang tenis Serbia Novak Djokovic (tengah) berfoto bersama Borna Coric (pertama dari kiri), Grigor Dimitrov (kedua dari kiri), Alexander Zverev (kedua dari kanan), dan Goran Ivanisevic usai pertandingan persahabatan bola basket jelang turnamen tenis kemanusiaan Adria Tour di Zadar, Kroasia, pada 18 Juni 2020. (Xinhua/Pixsell/Marko Dimic)
-
Bintang tenis Kroasia Marin Cilic (kiri) tampil dalam pertandingan persahabatan bola basket jelang turnamen tenis kemanusiaan Adria Tour di Zadar, Kroasia, pada 18 Juni 2020. (Xinhua/Pixsell/Marko Dimic)
-
Bintang tenis Jerman Alexander Zverev (kiri) berduel dengan pemain tenis Kroasia Borna Coric dalam pertandingan persahabatan bola basket jelang turnamen tenis kemanusiaan Adria Tour di Zadar, Kroasia, pada 18 Juni 2020. (Xinhua/Pixsell/Marko Dimic)

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X