Mantap! Jonatan Christie Menang 2 Gim di Laga Pertama Olimpiade Tokyo 2020

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:07 WIB
Jonatan Christie. (Twitter/@bwfmedia)
Jonatan Christie. (Twitter/@bwfmedia)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie telah melewati lawan pertamanya di laga cabang olahraga (cabor) bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Jonatan berhasil mengalahkan pebulutangkis asal Suriah Aram Mahmoud dengan skor 21-8 dan 21-14. Skor Jonatan dan Aram selisih cukup jauh.

Pada gim pertama, Aram sempat mengungguli Jonatan. Namun, Jonatan akhirnya bisa mengejar ketertinggalan tersebut dan akhirnya mencetak skor 21-8.

Kemudian, pada gim kedua Jonatan kembali tampil dominan dibanding Aram. Pertandingan sempat berlangsung sengit. Namun, Jonatan akhirnya berhasil mengungguli Aram dengan mencetak skor 21-14.

Meski bisa dibilang ia memenangkan pertandingan tersebut dengan mudah, namun pebulutangkis yang akrab disapa Jojo tersebut tetap memberikan pujian untuk Aram. Menurutnya, Aram bermain sangat bagus.

"Ini adalah pertemuan saya dengan Aram yang pertama. Aram bermain sangat bagus. Pada game pertama, saya ingin bertahan lebih dulu. Tapi pada game kedua, saya ingin menyerang," kata Jonatan, melansir situs remsi BWF.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X