Tak Terkejut, Khabib Nurmagomedov Akui Ronaldo Sudah Kabari Mau Kembali ke MU Sebulan Lalu

- Jumat, 3 September 2021 | 10:03 WIB
Khabib Nurmagomedov, mantan petarung MMA Rusia. (photo/Instagram/@khabib_nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov, mantan petarung MMA Rusia. (photo/Instagram/@khabib_nurmagomedov)

Mantan petarung MMA, Khabib Nurmagomedov mengaku bahwa Cristiano Ronaldo sudah mengatakan kepadanya bahwa kapten Portugal itu akan kembali ke Manchester United sebulan lalu.

Oleh sebab itu, petarung Rusia tersebut tidak merasa terkejut dengan berita besar tersebut dan yakin Ronaldo telah membuat keputusan yang tepat.

Seperti diketahui, pemain 36 tahun itu menyelesaikan transfer mengejutkan ke Old Trafford dari Juventus pada hari-hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas 2021 usai sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City.

“Sebulan yang lalu, dia memberi tahu saya bahwa dia pindah ke United," kata Khabib kepada RT.

“Saya mengharapkan kesepakatan ini terjadi. Saya pikir United lebih cocok untuknya daripada Juventus. Bagi saya, transisi itu tidak mengejutkan.”

Berbicara awal tahun ini, Khabib mengungkapkan bagaimana dia dan Ronaldo berkomunikasi "hampir setiap hari".

Baca JugaGanggu Sesi Wawancara, Van Dijk Dorong Seorang Penggemar yang Nyosor Buat Foto

“Kami berbicara berkali-kali - hampir setiap hari - tetapi ketika kami bertemu, kami berbicara tentang dari mana kami mendapat motivasi," tambahnya.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin putranya menjadi penerusnya. Ketika Cristiano masih kecil, dia hanya bisa bermimpi memiliki sepasang sepatu bot sederhana."

“Tapi sekarang putranya memiliki segalanya. Dia takut anaknya tidak akan merasakan rasa lapar yang sama, keinginan yang sama."

“Orang-orang dibimbing oleh kehendak itu; merasakan keinginan untuk mencapai sesuatu. Ketika Anda memiliki segalanya, sulit untuk menemukan motivasi yang tepat."

“Ketika dia mengatakan itu kepada saya, saya tidak akan mengatakan bahwa saya terkejut, tetapi saya senang mendengarkannya. Saya menyadari dia adalah orang yang tidak puas dengan satu, dua atau tiga gelar.”

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X