The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jake Paul Diperkirakan Berpeluang Kalahkan Conor McGregor di Pertandingan Tinju
Jake Paul (kiri), Conor McGregor (kiri) (Instagaram/@jakepaul/thenotoriousmma)
Sport

Jake Paul Diperkirakan Berpeluang Kalahkan Conor McGregor di Pertandingan Tinju

Kamis, 30 September 2021 14:03 WIB 30 September 2021, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, mengatakan Jake Paul berpeluang untuk mengalahkan Conor McGregor dalam pertandingan tinju karena mantan bintang YouTube itu mempunyai keterampilan dan kekuatan.

Jake telah memenangkan keempat pertarungan profesionalnya sejauh ini, yang terakhir terjadi pada bulan Agustus ketika ia mengalahkan mantan petarung UFC,Tyron Woodley.

Petinju berusia 24 tahun itu memang kerap menantang McGregor untuk berduel di atas ring.

Kini, Mendez, yang melatih legenda UFC Khabib untuk kemenangannya atas McGregor pada Oktober 2018, mendukung Jake untuk berduel dengan petarung asal Irlandia itu tapi tidak dengan Canelo Alvarez.

“Jake mendapat begitu banyak keuntungan dari Conor, fakta bahwa dia telah bertinju selama tiga tahun lebih dengan profesional tinju yang sangat baik," kata Mendez.

Baca Juga: https://www.indozone.id/sport/8JsQEXV/diundang-ke-laga-bisbol-conor-mcgregor-dapat-ledekan

“Jadi tidak, dia tidak perlu takut sama Conor. Sebaliknya, dia harus takut pada orang-orang seperti Canelo. Dia hanya akan menghancurkannya dalam satu ronde, itu akan memalukan," sambung pria 50 tahun itu.

“Dia tidak punya kesempatan melawan orang-orang seperti itu, dia benar-benar harus menjauh darinya – tetapi melawan Conor, tentu saja dia punya peluang," tambahnya.

Berbicara soal kekuatan dan postur tubuh, Jake saat ini memiliki berat badan sekitar 3 pound lebih berat dan 4 inci lebih tinggi dari McGregor.

Dengan demikian, Mendez semakin percaya jika Jake berpeluang menaklukkan petarung 33 tahun itu terlebih lagi McGregor tidak sepenuhnya bertinju.

“Melihat keduanya, Jake punya kelebihan besar dalam ukuran dan kekuatan,” tambah Mendez.

"Ya, dia tidak memiliki pengalaman bertarung, tetapi dia hanya bertinju untuk waktu yang lama sekarang. Conor tidak sepenuhnya bertinju," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US