Kabar Terbaru Kento Momota: Masih Dirawat, Pulang ke Jepang Rabu

- Selasa, 14 Januari 2020 | 14:11 WIB
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota, dikabarkan terus membaik. (Instagram/@momota_kento)
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota, dikabarkan terus membaik. (Instagram/@momota_kento)

Kondisi tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, diberitakan terus membaik. Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM) mengatakan, pemain asal Jepang itu masih harus dirawat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tim dokter menyatakan Momota dan para korban lainnya harus tetap diawasi secara ketat. Ofisial BAM terus ditempatkan di Rumah Sakit Putrajaya untuk memantau situasi mereka.

"Petugas BAM terus berkomunikasi dengan pelatih kepala Jepang Park Joo-bong dan ditempatkan di rumah sakit untuk membantu," demikian pernyataan tim dokter, seperti dilansir Channel News Asia.

Sementara media Jepang, Kyodo News melaporkan, Momota akan dibawa pulang ke Negeri Sakura pada Rabu (15/1/2020). Dia akan mendapatkan perawatan lanjutan di salah satu rumah sakit di Jepang. 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, mobil yang ditumpangi Momota mengalami kecelakaan pada Senin (13/1/2020) sekitar 4.40 waktu Malaysia. Kecelakaan terjadi di KM 13.7 Jalan Tol Maju Mex Highway.

Saat itu, Momota hendak ke bandara untuk pulang ke Jepang usai memenangi Malaysia Masters 2020.  

Akibat insiden ini, pemain berusia 25 tahun itu mengalami patah tulang hidung dan pipi. Dia juga mendapat beberapa jahitan di bagian bibir. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X