The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Acuhkan Cedera, Stephen Curry Tetap Percaya Diri Menang di Gim 4 NBA Finals 2022
(REUTERS/USA TODAY Sports/Winslow Townson).
Sport

Acuhkan Cedera, Stephen Curry Tetap Percaya Diri Menang di Gim 4 NBA Finals 2022

Jumat, 10 Juni 2022 21:00 WIB 10 Juni 2022, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Bintang dari Golden State Stephen Curry mengalami cedera di kakinya dalam Gim 3 Final NBA di TD Garden (8/6/2022) waktu setempat setelah terlibat perebutan bola liar yang membuat sejumlah pemain kedua tim harus menjatuhkan diri di lantai. Tetapi, dia mengatakan untuk tetap membela timnya menghadapi Boston Celtics dalam Gim 4 NBA Finals 2022 di TD Garden, Massachusetts, Sabtu (11/6/2022) WIB nanti.

Peristiwa itu terjadi saat pertandingan tinggal menyisakan sekitar empat menit dan Curry yang terlibat perebutan bola liar tersebut dan berhasil memegang bola berakhir tertindih Al Horford  yang merupakan seorang penyerang Celtics. Curry kemudian langsung meninggalkan lapangan dengan mimik wajah menahan rasa sakit, hingga kemudian bisa kembali bergabung lagi hingga sisa waktu dua menit terakhir.

"Jelas akan merasa sedikit kesakitan, tapi saya akan baik-baik saja. Saya akan melihat keadaan saya beso dan mempersiapkan pertandingan untuk hari Jumat," kata Curry setelah pertandingan, kemenangan 116-100 Celtics yang membuat Boston unggul dilansir Reuters, Kamis.

”Saya tidak akan melewatkan satu pertandingan pun. Saya akan memanfaatkan 48 jam ke depan ini untuk bersiap-siap." Curry menambahkan.

Baca Juga: Jenazah Eril Tiba Akhir Pekan, Nabila: Hati-hati di Jalan A, Aku Tunggu Kamu di Sini

Tetapi cedera ini tidak separah cedera yang terjadi waktu itu saat pertandingan melawan Celtics di musim reguler pada Maret, yang membuatnya beristirahat selama sebulan.

Curry meraih tiga kali top skor meraih dengan 31 poin tertinggi, tapi itu tidak cukup mencegah Celtics yang mendominasi paint area meraih kemenangan.

Hasil ini membuat Warriors kini tertinggal 1-2 dari Celtics dalam kedudukan seri Final NBA, oleh karena itu Curry menegaskan dalam Gim 4 wajib dimenangi oleh timnya.

Dampak dari cedera yang mungkin memaksa Curry absen juga menjadi perhatian rekan-rekannya di Warriors, mereka berpikir peluang kemenangan lebih sedikit tanpa kehadiran peraih dua kali penghargaan Pemain Terbaik (MVP) NBA tersebut.

"Kami membutuhkan dia jika ingin memenangi pertandingan. Dia adalah identitas kami," kata Klay Thompson yang di Gim 3 menyumbang 25 poin dilansir Reuters, Kamis.

Penulis: Asyila Chairunnisa Haya

Artikel Menarik Lainnya:

Jenazah Eril Ditemukan di Bendungan, Kartika Putri: InsyaAllah Syahid dan Jannah

Didesak Elon Musk, Twitter Akhirnya Serahkan Data Akun Bodong

Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2022: Hanya Ginting Wakil Tunggal Putra Tuan Rumah

TAG
Indozone Media
Indozone
Indozone Media

Indozone

Editor
Indozone

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US