Antusiasme Penggemar Indonesia Dukung Chou Tien Chen di Indonesia Masters 2022

- Rabu, 8 Juni 2022 | 22:10 WIB
Pebulu tangkis Chou Tien Chen. (Instagram/@tienchenchou)
Pebulu tangkis Chou Tien Chen. (Instagram/@tienchenchou)

Penggemar bulu tangkis Indonesia memberikan dukungan kepada para atlet tanah air kala tampil di kandangnya memang sudah biasa. Namun bagaimana jika pecinta bulu tangkis Indonesia berikan dukungan kepada pebulu tangkis negara lain?

Hal tersebut dirasakan oleh pebulu tangkis tunggal putra Taiwan Chou Tien Chen yang tampil di Indonesia Masters 2022. Ya, Chou Tien Chen mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemar Indonesia.

Baca Juga: Sweet Banget! Kevin Sanjaya Makan Bareng Valencia di Sela-sela Indonesia Masters 2022

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat betul seperti apa antusiasme para pecinta bulu tangkis Indonesia memberikan dukungan kepada Chou Tien Chen di laga melawan wakil Malaysia Soong Jo Ven.

Di video tersebut pula Chou Tien Chen juga memberikan apresiasi terhadap dukungan penggemar bulu tangkis Indonesia, dengan memberikan jempolnya ke arah bangku penonton.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Rabu (8/6/2022), Chou Tien Chen mampu meraih kemenangan dengan straight game atas Soong Jo Ven. Chou Tien Chen mampu menang dengan skor 21-15, 22-20.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X