Ganti Baju di Tengah Lapangan, Tato Pebulutangkis Korea Ini Jadi Sorotan

- Sabtu, 3 September 2022 | 13:26 WIB
Pebulutangkis Korea Selatan Choi Sol-gyu. (Instagram/solkyuchoi)
Pebulutangkis Korea Selatan Choi Sol-gyu. (Instagram/solkyuchoi)

Banyak kejadian unik yang layak dibahas selama perhelatan Jepang Open 2022. Salah satunya adalah aksi pebulutangkis ganda putra Korea Choi Sol-gyu berganti baju di tengah lapangan.

Momen itu terjadi ketika Choi Sol-gyu yang berpasangan dengan Kim Won-ho menghadapi wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak perempatfinal Jepang Open 2022, yang berlangsung di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, Jumat (2/9/2022).

Dalam duel yang berjalan sengit tersebut, Choi Sul-gyu memutuskan untuk mengganti bajunya pada interval gim kedua. Namun yang menjadi sorotan adalah tato yang melekat pada tubuh sang pebulutangkis.

Hal tersebut terlihat dalam video pendek yang diposting oleh akun Twitter @Aya_dya13. Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, Choi Sul-gyu terlihat begitu cekatan mengeringkan tubuhnya dibasahi oleh keringat.

Postingan tersebut pun lantas mendapatkan respons dari para pecinta bulu tangkis dunia. Sebagian dari mereka gagal fokus pada tato yang dimiliki pebulutangkis berusia 27 tahun tersebut.

"Baru lihat Tatto nya Solkyu, kenapa jadi keren berdamage," komentar pemilik akun @sansan_3*** pada postingan @Aya_dya13 tersebut.

"Kebiasaan udah kek abis mandi andukannya," komentar pemilik akun @@410405***.

"Sengaja ganti bajunya lama-lama. BIAR LO BS SHOW OFF TATO SM BADAN LO KAN," komentar @jincheonb***.

Choi Sul-gyu/Kim Won-ho sendiri berhasil melaju ke babak semifinal Jepang Open 2022, usai mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 17-21, 21-17, 21-13. Di babak semifinal, mereka akan melawan pasangan China Liang Wei Kang/Wang Chang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X