Bidadari Bulu Tangkis Ini Posting Momen Kebersamaannya dengan Kekasih: Sweet Banget!

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:11 WIB
Pebulutangkis cantik asal Rusia Alina Davletova. (Instagram/@davletovaalina)
Pebulutangkis cantik asal Rusia Alina Davletova. (Instagram/@davletovaalina)

Nama Alina Davletova memang dikenal sebagai salah satu bidadari bulu tangkis pada saat ini. Sebab selain memiliki kemampuan yang cukup mengesankan, Alina juga memiliki paras yang aduhai.

Dengan fakta tersebut, wajar apabila Alina memiliki begitu banyak penggemar khususnya dari kaum Adam. Bahkan setiap postingan Alina selalu mendapatkan perhatian lebih dari para pengikutnya.

Salah satunya adalah pada saat Alina memposting momen kebersamaannya dengan sang kekasih. Postingan pebulutangkis asal Rusia tersebut pun sontak mendapatkan banyak tanggapan dari para penggemarnya.

Kebanyakan dari mereka sangat tersentuh dengan romantisme antara Alina dengan kekasihnya tersebut. Mereka juga mendoakan agar hubungan Alina dengan kekasihnya tersebut langgeng.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alina Davletova (@davletovaalinaa)

"Semoga kamu langgeng ya sama dia, Alina," komentar seorang netizen dalam postingan Alina di akun Instagramnya tersebut.

"Aaduuuh.. sweet banget sih kalian," balas seorang netizen.

"Aaaa.. kamu sangat menggemaskan Alina," komentar netizen lainnya.

Alina sendiri saat ini memang tidak dapat tampil di sejumlah turnamen bulu tangkis lantaran tengah disanksi BWF. Sanksi tersebut bukan karena Alina melakukan kesalahan, melainkan efek dari invasi Rusia kepada Ukraina.

Banyak pencinta bulu tangkis meminta agar BWF merevisi sanksi kepada Alina tersebut. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda BWF akan mencabut saksi kepada pebulutangkis berusia 22 tahun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X