The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ungkap Fakta sebagai Pecinta Sesama Jenis, Pebulutangkis Putri Ini Tak Menyesal
Pebulutangkis tunggal putri Skotlandia Kirsty Gilmour. (Instagram/@kirstygilmourr)
Sport

Ungkap Fakta sebagai Pecinta Sesama Jenis, Pebulutangkis Putri Ini Tak Menyesal

Sabtu, 13 Agustus 2022 18:55 WIB 13 Agustus 2022, 18:55 WIB

INDOZONE.ID - Pebulutangkis putri andalan Skotlandia Kirsty Gilmour membuat sebuah pernyataan mengejutkan soal dirinya. Ya, Gilmour belum lama ini menyatakan bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis.

Bahkan belum lama ini, Gilmour memposting foto kekasihnya yang juga merupakan seorang wanita di akun media sosialnya. Gilmour pun mengaku tidak menyesal dengan pengakuannya tersebut, meski kerap dapat cibiran dari berbagai pihak.

"Jika ada orang yang ragu untuk tampil, terutama (pemain) di bulutangkis, pria atau wanita siapa pun di antaranya, saya pribadi tak memiliki sesuatu yang buruk (setelah pengakuan), dan saya harap itu juga akan sama untuk Anda," jelas Gilmour, seperti Indozone sadur dari laman resmi BWF, Sabtu (13/8/2022).

Gilmour lantas bercerita mengenai langkah kecil dalam pengakuannya sebagai pecinta sesama jenis. Salah satu langkahnya adalah menyematkan logo pelangi di bio media sosialnya.

Baca Juga: Pamer Penampilan Baru, Pebulutangkis Jepang Ini Justru Disebut Mirip Anak SMP

"Menurut saya, ungkapkan dengan cara apapun (sesuatu) yang Anda inginkan. Langkah kecil dari saya adalah menyematkan simbol bendera pelangi kecil di bio instagram dan media sosial saya," kata Gilmour.

"Untuk seseorang yang tidak tahu artinya, itu tidak akan berarti apa-apa. Tetapi bagi orang yang tahu apa artinya, itu berarti segalanya," lanjutnya.

Gilmour juga mengaku tidak pernah mendapatkan komentar negatif semenjak dirinya mengumumkan sebagai penyuka sesama jenis. Gilmour pun berharap dirinya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat terkait pilihannya itu.

"Saya memiliki beberapa oknum di internet yang mengatakan bahwa saya tidak tahu (tetapi) saya benar-benar tidak memiliki  satu pun komentar negatif, dan semoga itu terus berlanjut," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US