The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Pensiun jadi Petinju, Tyson Fury Siap Rilis Album dan Main Film!
Petinju asal Inggris, Tyson Fury. (Instagram/@tysonfury)
Sport

Usai Pensiun jadi Petinju, Tyson Fury Siap Rilis Album dan Main Film!

Kamis, 18 Agustus 2022 15:25 WIB 18 Agustus 2022, 15:25 WIB

INDOZONE.ID - Tyson Fury membuat sebuah keputusan mengejutkan perihal perjalanan kariernya sebagai petinju profesional. Ya, Fury telah mengumumkan jika ia sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia tinju.

Pengumuman pensiun tersebut diutarakan oleh Fury sendiri belum lama ini. Fury pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya atas dukungan mereka kepadanya selama ini.

"Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah memberi masukan dalam karier saya selama bertahun-tahun," jelas Fury, seperti Indozone sadur dari Sport Bible, Kamis (18/8/2022).

"Setelah percakapan panjang yang sulit, saya memutuskan untuk pergi dan tepat pada hari ulang tahun saya yang ke-34, saya mengucapkan Bon Voyage," lanjutnya.

Baca Juga: Meski Kekayaan Bertambah, Tyson Fury: Itu Tidak Membuatmu Menjadi Seorang Pria

Fury sendiri mengaku sudah memiliki banyak rencana setelah memutuskan pensiun. Beberapa rencana yang dimiliki pria asal Inggris tersebut adalah membuat album hiphop dan bermain film.

"Saya telah melakukannya dengan baik di luar tinju. Dunia terbuka bagi banyak hal sekarang. Saya sedang membuat film dokumenter dengan Netflix saat ini," kata Fury.

"Saya juga akan segera merekam album. Siapa tahu, kalian mungkin akan melihat saya di layar perak. Tidak hanya itu, saya juga memiliki rencana untuk kolaborasi dengan Ed Sheeran atau Adele untuk merilis album," sambungnya.

Sepanjang perjalanan kariernya sebagai petinju profesional, Fury memang bisa dibilang salah satu yang tersukses. Bahkan ketika memutuskan pensiun, Fury masih berstatus sebagai juara kelas berat versi WBC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US