Masih Berotot dan Bugar di Usia 53 Tahun, Mike Tyson Bikin Publik Kagum

- Jumat, 22 Mei 2020 | 16:41 WIB
Mike Tyson. (Screenshot)
Mike Tyson. (Screenshot)

Mike Tyson baru-baru ini memamerkan tubuhnya yang masih bugar dan berotot. Ini adalah kali pertama Mike Tyson memperlihatkan fisiknya sejak mengumumkan akan kembali bertarung.

Ya, selama ini petinju dunia tersebut selalu mengunggah foto dirinya mengenakan kaus di akun media sosialnya. Di usianya yang sudah mencapai angka 53 tahun, fisik Tyson terbilang mengagumkan.

Kondisi Tyson bahkan terlihat jauh lebih mengesankan jika dibandingkan dengan penampilan terakhirnya di tahun 2005 silam. Kala itu, Tyson dikalahkan oleh Kevin McBride. Sejak kekalahan tersebut, ia memutuskan untuk pensiun.

Tyson kini kembali ke ring tinju lewat pertarungan amal. Dalam beberapa hari terakhir ini, Tyson terlihat beberapa kali memamerkan kemampuan tinjunya. Dia tampaknya benar-benar mempersiapkan diri untuk pertarungan amal tersebut.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun Tyson masih memiliki kekuatan seperti saat masih aktif sebagai petinju.

"Dia tidak memakai sarung tinju selama hampir 10 tahun. Jadi saya tidak berharap untuk melihat apa yang saya lihat. Saya melihat seorang pria dengan kecepatan yang sama, kekuatan yang sama dengan pria berumur 21 atau 22 tahun," kata Pelatih yang mengawasi Tyson, Rafael Cordeiro.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X