The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Hanya Bela Aprilia, Maverick Vinales Diyakini Tetap Bakal Melaju Cepat
Maverick Vinales resmi menjadi pembalap Tim Aprilia di MotoGP. (Instagram/@maverick12official)
Sport

Meski Hanya Bela Aprilia, Maverick Vinales Diyakini Tetap Bakal Melaju Cepat

Takkan terpengaruh dengan motor

Selasa, 07 September 2021 13:05 WIB 07 September 2021, 13:05 WIB

INDOZONE.ID - Keputusan Maverick Vinales melanjutkan karir sebagai pembalap profesional bersama Tim Aprilia memang menuai kritikan. Sebab, Tim Aprilia sendiri memang bukan tim papan atas dalam kejuaraan dunia MotoGP dalam beberapa musim terakhir.

Mengetahui hal tersebut membuat ayah Vinales Angel Vinales pun memberikan pandangannya. Ya, Angel memiliki keyakinan besar bahwa Vinales mampu mempertahankan performa terbaik kala membela Tim Aprilia.

"Saya merasa sangat yakin bahwa Maverick bakal cepat di Aprilia. Secara mental, saya lihat dia kuat. Hubungan dengan Yamaha jadi rumit selama beberapa waktu dan ia tak bahagia," kata Angel, seperti disadur dari Motorsport Total, Selasa (7/9/2021).

"Sudah tidak lagi masuk akal melanjutkan kerja sama (dengan Yamaha). Sekalinya Maverick mengendarai Aprilia, kepalanya langsung 'klik', dan semua pikiran buruknya hilang," sambungnya.

Meski begitu, Angel tidak menampik bahwa dirinya merasa sangat sedih dan kecewa Vinales tidak dapat menyudahi perjalanan karir bersama Tim Yamaha dengan positif. Ia pun tak segan menyalahkan Tim Yamaha atas berakhirnya hubungan mereka dengan Vinales.

"Kisahnya dengan Yamaha tak berakhir dengan baik, namun itu satu-satunya jalan. Yamaha tak memberinya motor yang ia butuhkan demi tampil kuat, dan Anda bisa melihatnya," kata Angel. 

"Masalah utamanya adalah Yamaha, karena Maverick sejatinya harmonis dengan krunya dan mempunyai hubungan baik dengan semua orang," tuntas pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US