Jelang Duel dengan Dustin Poirier, Conor McGregor Pamer Tubuh Kekar

- Rabu, 23 Juni 2021 | 12:27 WIB
Petinju Conor McGregor. (photo/Instagram/@thenotoriousmma)
Petinju Conor McGregor. (photo/Instagram/@thenotoriousmma)

Conor McGregor memamerkan tubuhnya yang kekar dan berotot dihiasi tato menjelang pertarungan bulan depan dengan Dustin Poirier.

Petinju asal Irlandia itu akan kembali naik ring melawan Poirier untuk kedua kalinya tahun ini pada 10 Juli mendatang di Las Vegas.

McGregor sebelumnya, mengalami kekalahan KO ronde kedua yang mengejutkan dari veteran Amerika itu ketika mereka bertemu kembali pada bulan Januari.

Itu adalah kekalahan KO pertama yang dialami McGregor dalam karir UFC-nya.

Dengan hasil seri yang berada pada kedudukan 1-1, mantan juara dunia 2 kelas ini bertekad untuk memenangkan pertarungan keduanya sejak 2016.

McGregor pun mengunggah foto terbaru di akun Instagram-nya yang menunjukkan bentuk tubuhnya yang kekar, Selasa (22/6/2021).

"Saya siap untuk berlari melalui sebuah gedung. Sampai jumpa lagi, Tuhan memberkati ya," tulisnya dalam keterangan foto.

Sebelumnya, McGregor mengatakan betapa semangatnya dia untuk melupakan kekalahan mengejutkannya dan ingin mengembalikan kemenangan.

“Saya di sini berlatih sangat, sangat keras. Saya akan pergi untuk sesi kedua hari ini. Saya sudah dalam kondisi bagus," kata McGregor pada SkySport.

“Saya mengalahkannya di pertarungan awal [pada 2014]. Saya kalah dalam pertandingan ulang. Dan kemudian kami memiliki trilogi, saya harus membuat beberapa penyesuaian kecil."

“Saya merasa sangat, sangat percaya diri. Saya sangat fokus dan bersemangat."

"Dan saya akan masuk ke sana dan menampilkan pertunjukan yang luar biasa dan mendapatkannya kembali pada 10 Juli."

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X