Couple Goals! Pasangan Kekasih Atlet Tembak Indonesia Raih Emas di SEA Games 2021

- Rabu, 18 Mei 2022 | 12:41 WIB
Atlet tembak Indonesia Fathur Gustafian dan Dewi Laila Mubarokah. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Atlet tembak Indonesia Fathur Gustafian dan Dewi Laila Mubarokah. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Petembak Fathur Gustafian sukses mengawinkan medali emas SEA Games 2021 cabang olahraga menembak nomor 10 m Air Rifle setelah menempati peringkat pertama kategori putra.

Medali emas untuk nomor yang sama kategori putri sebelumnya sudah diamankan petembak Dewi Laila Mubarokah, yang merupakan kekasih Fathur pada perlombaan yang digelar Senin (16/5/2022).

Fathur sukses memenangi perlombaan dengan torehan 103,9 poin, diikuti atlet Singapura Wong Z dengan 103,1 poin pada perlombaan yang berlangsung di Hanoi, Selasa (16/5/2022).

Sedangkan medali perunggu diraih petembak Indonesia Paragra Duncan Taruma Negara Fuji Sentausa dengan perolehan 102,9 poin.

Perlombaan berlangsung ketat dengan salip menyalip poin, apalagi Duncan sempat memimpin dengan selisih poin yang cukup jauh.

Namun, Duncan yang tersalip harus puas di peringkat ketiga sehingga tinggal menyisakan Fathur dan petembak Singapura Wong yang harus menentukan pemenang.

Baca juga: Siswa SMA Gampar Pacarnya di Kelas Gara-gara Dicueki, Begini Nasibnya Sekarang!

Di tembakan terakhir, Fathur meraih nilai tinggi yakni 10,9 poin dan sukses meraih medali emas nomor 10 m Air Rifle Putra.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Tuhan, orang tua, PB Perbakin, atasan, senior, dan rekan. Terima kasih atas doa dan dukungannya. Hari ini luar biasa," kata Fathur melansir Antara, Rabu (17/5/2022).

Fathur sempat tidak menyangka bisa mendapatkan medali emas karena persaingan antarpetembak yang cukup ketat.

"Tetap percaya diri saja, bisa. Nothing to lose. Tadi sempat kekejar Mas Duncan. Kalau ikut pikiran negatif, saya bakalan kalah pastinya. Cuma tetap positif thinking saja," kata Fathur.

Cium Kekasih

Saat diwawancarai awak media, Fathur didampingi Dewi yang juga meraih medali emas pada nomor 10 m Air Rifle Putri.

Fathur langsung mencium kening sang kekasih, dan tampak malu-malu ketika diminta para jurnalis untuk mengulanginya.

Namun, Fathur kembali mencium kening Dewi beberapa kali mengekspresikan kebahagiaannya meraih medali emas.

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X