Conor McGregor Nyaris Baku Hantam dengan Machine Gun Kelly di VMA

- Senin, 13 September 2021 | 10:24 WIB
Conor McGregor di acara VMA 2021 (REUTERS/Andrew Kelly)
Conor McGregor di acara VMA 2021 (REUTERS/Andrew Kelly)

Bintang UFC, Conor McGregor dan penyanyi Machine Gun Kelly hampir terlibat perkelahian di ajang Video Music Awards (VMAs 2021). McGregor terlihat meneriaki Machine Gun Kelly ketika ia berjalan di karpet merah VMAs bersama kekasihnya yakni artis Megan Fox.

Salah satu sumber mengatakan pada People bahwa McGregor yang hadir sebagai salah satu presenter di ajang penghargaan musik itu kesal karena permintaannya untuk berfoto dengan Kelly ditolak oleh tim.

Baca Juga: Khabib Sebut Conor McGregor Hampir Menemui Ajalnya Jika Kunciannya Tak Dihentikan Wasit

"Conor masuk sedikit," kata sumber itu yang menyadari bahwa petarung itu menjatuhkan tongkatnya, lalu mengambilnya dan mulai mengayunkannya ke arah Kelly.

Seorang perwakilan untuk Kelly belum menanggapi kabar tersebut dan seorang perwakilan untuk McGregor membantah dia meminta foto.

"Conor dan Dee (istri MecGregor) berada di kursi mereka menikmati pertunjukan. Conor menghargai semua penggemarnya," kata perwakilan McGregor, menambahkan bahwa Machine Gun Kelly "menghadiri pertarungan terakhir Conor."

Namun dalam sebuah video yang diambil oleh seseorang yang hadir di VMA dan dibagikan ke Twitter menunjukkan McGregor menerjang ke arah Kelly dan meneriakinya saat penjaga keamanan menahannya.

Foto-foto tambahan menunjukkan para pria berdiri berhadap-hadapan selama momen panas itu.

Insiden itu terjadi dua bulan setelah McGregor terpaksa menjalani operasi setelah kakinya cedera saat pertarungan UFC 264 yang sangat dinanti melawan Dustin Poirier pada Juli.

MTV Video Music Awards 2021, yang dipandu oleh Doja Cat, ditayangkan langsung dari New York City pada hari Minggu, 12 September pukul 8 malam waktu setempat atau Senin (13/9/2021) pagi WIB.

Artikel Menarik Lainnya:


 

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X