The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Emma Raducanu Tampil Memukau di Kandang Sendiri
Emma Raducanu (ANTARAFOTO/HO)
Sport

Emma Raducanu Tampil Memukau di Kandang Sendiri

Ratu tenis Inggris.

Senin, 29 November 2021 11:44 WIB 29 November 2021, 11:44 WIB

INDOZONE.ID - Emma Raducanu, petenis muda berdarah Inggris-Kanada resmi menyandang ratu tenis baru Inggris setelah mengalahkan Kanada Leylah Fernandez di New York.

Minggu kemarin (28/11) Emma kembali memukau para penikmat olahraga Tenis di  gedung konser Royal Albert Hall, di mana Emma melakukan laga eksibisi melawan Elena-Gabriela Ruse dari Rumania.

Meskipun ada beberapa mantan nama besar yang muncul di Champions Tennis pekan ini, banyak orang yang datang hanya untuk melihat Raducanu.

Pertandingan itu adalah laga pertamanya di kandang sendiri sejak Juli ketika dia debut impiannya di Wimbledon harus berakhir pada putaran keempat saat melawan petenis Australia Ajla Tomljanovic karena kesulitan bernapas.

Tidak ada drama seperti itu kali ini saat bertanding melawan teman dan rekan latihannya Ruse, peringkat ke-85 dunia. Keduanya menyenangkan penonton di arena berusia 150 tahun itu dengan beberapa aksi reli dan lelucon yang menarik saat salah seorang penggemar muda meneriakkan

"Emma maukah kamu menikah denganku."

Kemudian Ruse menyerahkan raketnya kepada seorang ball boy yang bergabung dengan Raducanu dan bahkan memenangi satu poin.

Ruse berhasil mencetak poin, namun ini saatnya Raducanu untuk bersinar dengan kemenangan 6-3 7-6.

Raducanu harus mulai serius berlatih dengan pelatih baru Torben Beltz untuk mempersiapkan diri di Australian Open di mana dia akan menghadapi banyak tantangan.

"Sungguh menakjubkan bermain di rumah sendiri di depan semua orang di sini," kata Raducanu, dikutip dari Reuters.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US