Lagi Nonton Tinju Mayweather vs Logan, Pegolf Ini Terganggu dengan Suara Tetangga Wikwik

- Selasa, 8 Juni 2021 | 12:17 WIB
Paige Spiranac, pemain golf (kiri), duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul (kanan). (photo/Twitter/PaigeSpiranac)
Paige Spiranac, pemain golf (kiri), duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul (kanan). (photo/Twitter/PaigeSpiranac)

Pegolf cantik Paige Spiranac mengaku terganggu dengan suara berisik tetangga sebelah kamar hotelnya yang sedang berhubungan seks saat dirinya menonton pertarungan tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul di televisi.

Melalui akun Twitter-nya, Spiranac mengeluhkan hal tersebut dan meminta volume pertarungan Paul vs Mayweather dinaikkan untuk meredam suara di sebelah kamarnya.

"Di sebuah hotel dan orang-orang di kamar sebelah berhubungan seks dan di sisi lain ada gonggongan anjing. Naikkan volume pada pertarungan Paul vs Mayweather untuk meredam suara. Aku benci di sini," cuit pegolf seksi asal Arizona itu, Senin (7/6/2021).

Seperti diketahui, duel tinju Mayweather vs Logan yang digelar di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Amerika Serikat itu hanya pertandingan persahabatan dan hasilnya tanpa pemenang.

Pertarungan itu berlangsung 8 ronde, tanpa perhitungan nilai alias jika ingin menang harus bisa menjatuhkan lawan atau membuat KO/TKO.

Meski begitu, Mayweather yang merupakan juara tinju dunia dengan rekor kemenangan sempurna 50-0 mengapresiasi keterampilan Logal yang dulunya adalah seorang YouTuber.

"Saya bersenang-senang, Anda harus menyadari bahwa saya tidak berusia 21 tahun lagi, tetapi senang bergaul dengan anak-anak muda ini, menguji keterampilan saya hanya untuk bersenang-senang," ungkap petinju 44 tahun itu.

“Pejuang muda yang hebat, kuat, tangguh, dia lebih baik dari yang saya kira. Sejauh dengan orang-orang besar, kelas berat, itu akan sulit."

“Tapi dia adalah pesaing yang tangguh dan kasar, itu aksi yang bagus, bersenang-senang, saya terkejut olehnya malam ini."
 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X