Marcus Tepis Berita yang Seret Namanya soal Keretakan Hubungan Kevin dan Pelatih Herry IP

- Selasa, 27 September 2022 | 12:07 WIB
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. (Instagram/@marcusfernaldig)
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. (Instagram/@marcusfernaldig)

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon menepis pemberitaan sebuah media yang menyeret namanya soal keretakan hubungan partnernya, Kevin Sanjaya dan pelatih Herry Iman Pierngadi.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan kabar miring mengenai hubungan tidak harmonis antara pelatih ganda putra Herry IP dengan pemain asuhannya, Kevin Sanjaya.

Bahkan, Kevin disebut-sebut tidak berlatih di bawah arahan Herry IP sejak tampil di Japan Open pada awal September lalu.

Baca Juga: Ternyata Harga Cincin Lamaran Kevin Sanjaya & Valencia Tanoesoedibjo Nyaris Rp1,5 Miliar

Bahkan, salah satu media menyeret nama tandem Kevin, yakni Marcus. Marcus diberitakan angkat bicara mengenai permasalahan hubungan Kevin dan Herry IP.

"Marcus Gideon: Saya Juga Ingin Situasi Ini Segera Mereda, Segera Membaik, supaya Tidak Berlarut-larut Masalah Ini," demikian bunyi judul berita tersebut.

Melalui postingan Instagram Story, Selasa (27/9/2022), Marcus pun memberi klarifikasi. Atlet yang akrab disapa Koh Sinyo itu menyatakan dirinya tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti yang diberitakan serta tidak pernah melakukan wawancara.

-
Klarifikasi Marcus Gideon soal pemberitaan media yang menyeret namanya terkait keretakan hubungan Kevin Sanjaya dan pelatih Herrry IP. (Screenshoot/Instagram Story/@marcusfernaldig)

"Saya tidak pernah melakukan wawancara dan mengeluarkan statement seperti yang disebutkan di atas. Terima Kasih," tulis Marcus diikuti tangkapan layar berita yang menyeret namanya.

Baca Juga: Baru Saja Lamaran, Kevin Sanjaya Terpaksa Harus Ninggalin Valencia Tanoesoedibjo

Istri Marcus, Agnes turut membantah pemberitaan tersebut dengan memberi klarifikasi juga di Instagram Story, Selasa (27/9/2022).

"Tidak benar lho suami saya mengatakan hal yang disebutkan di artikel tersebut dan melakukan wawancara," tulis sang istri.

-
Klarifikasi istri Marcus Gideon soal pemberitaan media yang menyeret nama suaminya terkait keretakan hubungan Kevin Sanjaya dan pelatih Herrry IP. (Screenshoot/Instagram Story/@doctoragnes)

Berikutnya, Agnes juga membagikan permintaan maaf dari penulis media yang bersangkutan dan memastikan berita yang menyeret nama Marcus tersebut sudah dihapus.

-
Klarifikasi istri Marcus Gideon soal pemberitaan media yang menyeret nama suaminya terkait keretakan hubungan Kevin Sanjaya dan pelatih Herrry IP. (Screenshoot/Instagram Story/@doctoragnes)

Sementara itu, pihak Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) memastikan hubungan Kevin Sanjaya dan pelatih Herry IP masih dalam kendali organisasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X