The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marcus Tepis Berita yang Seret Namanya soal Keretakan Hubungan Kevin dan Pelatih Herry IP
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. (Instagram/@marcusfernaldig)
Sport

Marcus Tepis Berita yang Seret Namanya soal Keretakan Hubungan Kevin dan Pelatih Herry IP

Selasa, 27 September 2022 12:07 WIB 27 September 2022, 12:07 WIB

INDOZONE.ID - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon menepis pemberitaan sebuah media yang menyeret namanya soal keretakan hubungan partnernya, Kevin Sanjaya dan pelatih Herry Iman Pierngadi.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan kabar miring mengenai hubungan tidak harmonis antara pelatih ganda putra Herry IP dengan pemain asuhannya, Kevin Sanjaya.

Bahkan, Kevin disebut-sebut tidak berlatih di bawah arahan Herry IP sejak tampil di Japan Open pada awal September lalu.

Baca Juga: Ternyata Harga Cincin Lamaran Kevin Sanjaya & Valencia Tanoesoedibjo Nyaris Rp1,5 Miliar

Bahkan, salah satu media menyeret nama tandem Kevin, yakni Marcus. Marcus diberitakan angkat bicara mengenai permasalahan hubungan Kevin dan Herry IP.

"Marcus Gideon: Saya Juga Ingin Situasi Ini Segera Mereda, Segera Membaik, supaya Tidak Berlarut-larut Masalah Ini," demikian bunyi judul berita tersebut.

Melalui postingan Instagram Story, Selasa (27/9/2022), Marcus pun memberi klarifikasi. Atlet yang akrab disapa Koh Sinyo itu menyatakan dirinya tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti yang diberitakan serta tidak pernah melakukan wawancara.

Marcus Gideon
Klarifikasi Marcus Gideon soal pemberitaan media yang menyeret namanya terkait keretakan hubungan Kevin Sanjaya dan pelatih Herrry IP. (Screenshoot/Instagram Story/@marcusfernaldig)

"Saya tidak pernah melakukan wawancara dan mengeluarkan statement seperti yang disebutkan di atas. Terima Kasih," tulis Marcus diikuti tangkapan layar berita yang menyeret namanya.

Baca Juga: Baru Saja Lamaran, Kevin Sanjaya Terpaksa Harus Ninggalin Valencia Tanoesoedibjo

Istri Marcus, Agnes turut membantah pemberitaan tersebut dengan memberi klarifikasi juga di Instagram Story, Selasa (27/9/2022).

"Tidak benar lho suami saya mengatakan hal yang disebutkan di artikel tersebut dan melakukan wawancara," tulis sang istri.

istri Marcus Gideon
Klarifikasi istri Marcus Gideon soal pemberitaan media yang menyeret nama suaminya terkait keretakan hubungan Kevin Sanjaya dan pelatih Herrry IP. (Screenshoot/Instagram Story/@doctoragnes)

Berikutnya, Agnes juga membagikan permintaan maaf dari penulis media yang bersangkutan dan memastikan berita yang menyeret nama Marcus tersebut sudah dihapus.

istri Marcus Gideon
Klarifikasi istri Marcus Gideon soal pemberitaan media yang menyeret nama suaminya terkait keretakan hubungan Kevin Sanjaya dan pelatih Herrry IP. (Screenshoot/Instagram Story/@doctoragnes)

Sementara itu, pihak Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) memastikan hubungan Kevin Sanjaya dan pelatih Herry IP masih dalam kendali organisasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US