Leo Rolly Girang Banget Foto Bareng Oma Gill: Onnbelippebellll

- Selasa, 19 Juli 2022 | 16:27 WIB
Leo Rolly Carnando, Mohammad Ahsan dan Oma Gill. (Instagram/@rollycarnando)
Leo Rolly Carnando, Mohammad Ahsan dan Oma Gill. (Instagram/@rollycarnando)

Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando mengekpresikan kegembiraannya bisa berfoto dengan komentator legendaris bulu tangkis dunia, Gillian Clark atau yang lebih dikenal Oma Gill.

Momen kebahagian itu dibagikan Leo melalui Instagram story pada Selasa (19/7/2022). Dalam klip singkat itu, terlihat Leo sedang bersama Oma Gill dan ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan berada di dalam satu mobil.

Leo kemudian menambahkan kalimat video pendeknya dengan gaya komentar Oma Gill yang berasal dari Inggris.

Baca juga: Waduh! Pilot Mabuk Nekat Daratkan Pesawat di Jalan Raya, Langsung Diciduk Polisi

“Omagill. Onnbelippebellll,” tulisnya dengan menambahkan emoji tertawa terbahak-bahak yang dikutip Indozone.

-
Leo Rolly Carnando Mohammad Ahsan dan Oma Gil. (Instagram/@rollycarnando)

 

Tidak diketahui di mana ketiganya bertemu. Namun, Leo dan Ahsan pada minggu lalu sedang mengikuti Singapore Open 2022, di mana Oma Gill juga menjadi komentator ajang BWF Super 500 tersebut.

Pada ajang itu, Leo bersama patnernya, Daniel Marthin berhasil keluar sebagai juara. Mereka mengalahkan kompatriotnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam tiga gim dengan skor 9-21, 21-14 dan 21-16.

Leo/Daniel juga ditarik mundur keikutsertaannya dari Taipei Open 2022 oleh PBSI. Langkah itu diambil agar memberikan waktu bagi Leo yang mengalami cedera.

“Leo bagian pinggang yang baru sembuh kembali terasa jadi diputuskan untuk fokus penyembuhan dahulu," jelas Rionny Mainaky, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X