Order Makanan Lewat Ojol, Pebulu Tangkis Korsel Bikin Heran Netizen: Gak Pake Itungin Duit

- Senin, 13 Juni 2022 | 22:01 WIB
Kolase Kang Min Hyuk. (Twitter/@seasonminhyuk1 dan Instagram/@k_kang.m.h)
Kolase Kang Min Hyuk. (Twitter/@seasonminhyuk1 dan Instagram/@k_kang.m.h)

Pebulu tangkis ganda putra Korea Selatan, Kang Min Hyuk membuat heran netizen Indonesia saat memesan makanan melalui ojek online (ojol). Yang membuat bingung warganet, dia membayar makanan tanpa menghitung uang yang dibayarkannya kepada driver ojol.

Akun Twitter @seasonminhyuk1 mengunggah video Kang Min Hyuk di sebuah tempat. Dia terlihat memakai masker dan menghampiri seorang driver ojol yang membawa paket makanan.

Baca juga: Momen Pria Samperin Bapak Ibu Kosnya Dulu, Pernah Diberi Pinjaman Duit dan Diskon Bulanan

Setelah menemui pengemudi ojol, atlet berusia 23 tahun itu memberikan uang pecahan Rp100.000 beberapa lembar. Hal itu yang kemudian memicu kegemparan warganet.

"Yallah gue heran sama nih bocah satu huhu. Pesen banyak banget kagak pake itungin duit langsung kasih ke mamang gojek,” tulis akun pengunggah video tersebut dikutip Senin (13/6/2022).

“Mana gaya santai banget ngasih duitnya:")” tambahnya.

 

 

Seorang netizen bernama akun @lycheeds kemudian memberikan penjelasan terkait video tersebut. Dia menuturkan bahwa driver ojol sudah memastikan telah meminta izin kepada Min Hyuk untuk menerima uang.

“Temen2 tolong jangan salahin driver-nya yaa. Driver-nya pas nerima uang makesure dulu kok ke Min Hyuk-nya dengan bilang ‘Can I take all?’ Terus dianggukin sama Min Hyuk, ditambah lagi itu totalnya emang Rp293.000 dan uang yang dikasih kayaknya Rp500 ribu yang dilipet jadi 2 gitu, jadi keliatan segepok,” urainya.

“Terus kata bapak driver-nya, ini udah ke 3x nya Min Hyuk order di resto yang sama dan kebetulan si bapak lagi yang nerima. Jadi kayaknya ya emang Min Hyuk udah biasa mesen gofud di resto Korea itu, jadi emang udah rejeki bapaknya yakkk. jangan dijulidin,” pinta akun tersebut.

Kang Min Hyuk berada di Jakarta untuk mengikuti Indonesia Masters 2022. Pada turnamen BWF Super 500 itu, atlet yang berpasangan dengan Seo Seung Jae tersebut kalah pada babak perempat final dari wakil China, He Jiting/Zhou Haodong.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X