Pamer 2 Medali Turnamen Indonesia, Viktor Axelsen Diminta Gak Main di Malaysia Open

- Selasa, 21 Juni 2022 | 15:23 WIB
Kolase Viktor Axelsen pamer medali Indonesia Masters dan Open 2022, dan Juara Indonesia Open 2022. (Instagram/@viktoraxelsen ANTARA FOTO)
Kolase Viktor Axelsen pamer medali Indonesia Masters dan Open 2022, dan Juara Indonesia Open 2022. (Instagram/@viktoraxelsen ANTARA FOTO)

Tunggal putra bulu tangkis Viktor Axelsen memamerkan dua medali yang didapatnya setelah menjadi juara Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. Namun, atlet asal Denmark itu justru diminta liburan dan tidak usah mengikuti turnamen selanjutnya, Malaysia Open 2022.

Atlet nomor satu dunia itu, meraih gelar juara Indonesia Masters usai mengalahkan wakil Taiwan Chou Tien Chen. Axelsen menang hanya dalam waktu 41 menit dengan skor 21-10 dan 21-12.

Sedangkan pada Indonesia Open 2022, pebulu tangkis berusia 28 tahun itu mengalahkan jagoan China,  Zhao Jun Peng 21-9, 21-10 dalam 38 menit.

Setelah menyabet dua gelar di Indonesia, Viktor Axelsen memperlihatkan dua medali yang didapatnya ke platform media sosialnya.

Baca juga: Fakta! Pesawat Tempur yang 'Menjaga' Sawah di Sumenep, Bukan Pesawat Biasa!

“Sampai jumpa Indonesia Tidak sabar untuk kembali lagi. Terima kasih kepada semua penggemar bulu tangkis yang membuat perjalanan ini menjadi istimewa,” tulisnya yang dikutip Selasa (21/6/2022).

 

 

Ia juga menambahkan bendera Malaysia, yang berarti dia siap berlaga di negeri Jiran tersebut.

Setelah Indonesia, tur BWF memang akan dilanjutkan ke Malaysia Open (28 Juni-3 Juli) dan Malaysia Masters 2022 (5-10 Juli).

Namun, netizen merasa ketar-ketir dengan ketangguhan Axelsen. Banyak warganet yang meminta dan berharap agar pemain yang disapa Papa Vega itu memilih mundur dari turnamen dan pergi berlibur.

“Sorry ngab, gaada niatan buat liburan dulu? Kyknya vega udah mumet banget pengen nongki ke hawai mungkin,” pinta @chyntiputrii.

“Selamat tinggal victor. Jangan lagi main di turnamen lainnya, mohon,” komentar@integreet.

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X