Viktor Axelsen Senang Dipanggil Papa Vega, Netizen Girang: Horeee Senyum Lebar!

- Senin, 20 Juni 2022 | 10:28 WIB
Viktor Axelsen. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Viktor Axelsen. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Pebulu tangkis tunggal putra Viktor Axelsen membuat netizen Indonesia kegirangan karena melihat momen langka. Atlet asal Denmark itu akhirnya terlihat tersenyum setelah sering memasang wajah serius selama Indonesia Open 2022.

Axelsen menjadi juara turnamen level Super 1000 itu di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (19/6/2022).

Pada partai puncak, Axelsen mengalahkan wakil China, Zhao Jun Peng dengan skor 21-9 dan 21-10 dalam 38 menit.

Selama turnamen, Axelsen selalu memperlihatkan wajah yang serius. Dia baru tersenyum ketika saat membawa putrinya, Vega ke podium usai menerima medali.

Baca juga: Nikita Willy Siap Boyong Baby Izz ke Indonesia, Baby Bule Pulang Kampung

Wajah yang sama juga diperlihatkannya usai pertandingan. Hal itu terjadi saat atlet 28 tahun itu diwawancara oleh media dari Federasi Bulu Tangkis Asia. Dia ditanya bagaimana tanggapannya mengenai penggemar bulu tangkis Indonesia yang memanggilnya “Papa Vega”.

“Menurutku itu cukup menggemaskan. Pengalaman yang sangat menyenangkan berlaga di sini (Indonesia). Kami sangat senang atas dukungan yang kami dapat dari pecinta bulu tangkis di Indonesia,” ujarnya dikutip Senin (20/6/2022).

“Jadi, saya ingin berterima kasih atas dukungan yang luar biasa, dan saya berharap akan bertambah kuat di masa yang akan datang,” tambahnya.

 

 

Melihat momen langka Axelsen yang tersenyum lebar, netizen juga turut merasakan kebahagiaan. Banyak di antara warganet juga memberikan selamat kepada Axelsen. Namun, ada juga yang menyarankan agar Papa Vega tidak lagi mengikuti turnamen karena terlalu kuat.

“Horeee Papa Vega senyum lebar,” komentar dari @rittt_ri9.

“Please, taun depan datangnya jangan ikut bertanding lagi. Cukup jadi suporter aja Papa Vega. Papa Vega terlalu tangguh,” @rayyobadminton.

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X