Juara Tepok Bulu, Vincent Ditelepon Pelatih Malaysia: Disuruh Ikut Malaysia Masters 2022

- Rabu, 6 Juli 2022 | 09:45 WIB
Kolase Vincent Rompies juara Tepok bulu dan video call dengan Rexy Mainaky. (Youtube Vindes/Instagram/@vincentrompies)
Kolase Vincent Rompies juara Tepok bulu dan video call dengan Rexy Mainaky. (Youtube Vindes/Instagram/@vincentrompies)

Vincent Rompies yang berhasil menjadi juara dalam ajang mini Tepok Bulu 2022, mendapat telepon dari pelatih bulu tangkis Malaysia. Dia kaget diminta ikut ajang bergengsi bulu tangkis Malaysia Masters 2022.

Vincent keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan presenter Valentino “Jebret” Simanjuntak. Dia berhak naik ke podium pertama usai mengalahkan Valentino dalam dua gim langsung 21-12 dan 22-20 di Mahaka Square, Jakarta, pada Minggu (3/7/2022).

Selang beberapa hari kemudian, Vincent terkejut mendapat video call dari pelatih bulu tangkis ganda putra Malaysia, Rexy Mainaky. Potongan gambar keduanya sedang melakukan percapakan diunggah Vincent story akun Instagram-nya.

Pada foto itu Vincent memberikan penjelasan bahwa dirinya ditelepon Rexy saat baru bangun tidur.

Baca juga: Siap Rilis Secara Global, Tower of Fantasy Digadang-gadang Bakal Saingi Genshin Impact

“Bangun tidur, tiba-tiba di-koling (telepon)dari negeri Jiran (Malaysia) disuruh ikutan Malaysia Masters (2022),” jelas Vincent, yang dilihat Indozone Rabu (6/7/2022).

-
Vincent Rompies ditelpon pelatih bulu tangkis Malaysia Rexy Mainaky. (Instagram)

 

Tentu permintaan itu hanyalah sebuah candaan antara dua kerabat tersebut. Vincent dan Rexy Mainaky, yang merupakan mantan ganda putra Indonesia, adalah saudara sepupu.

Rexy sendiri menjadi pelatih ganda putra Malaysia sejak Oktober 2021. Dia bahkan bergabung dengan Asosiasi Bulutangkis Malaysia, dan menjabat sebagai wakil direktur kepelatihan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X