Kocak, Axelsen dan Prannoy Guyon di Twitter Rebutan Peringkat 1 BWF World Tour Finals

- Kamis, 3 November 2022 | 16:30 WIB
Viktor Axelsen saat juara All England 2022 (REUTERS/Ed Sykes)
Viktor Axelsen saat juara All England 2022 (REUTERS/Ed Sykes)

Momen kocak tercipta kala pebulu tangkis tunggal putra India, Prannoy HS, bercanda dengan Viktor Axelsen (Denmark) di Twitter. Mereka sedang membahas peringkat satu BWF World Tour Finals.

Kejadian ini bermula pada awal September 2022 saat seorang penggemar me-mention Prannoy untuk menunjukkan peringkat BWF World Tour Finals 2022. ia mengunggah foto, di mana Prannoy menempati posisi pertama dan lebih tinggi dari Axelsen.

Menariknya, Prannoy merespons postingan tersebut dengan candaan. Ia mengaku akan melakukan screenshot pada postingan tersebut sebelum Axelsen mengambil alih peringkat pertama.

“Harus mengambil screenshot ini dan menyimpannya sebelum orang ini (Viktor Axelsen) mengambil alih (peringkat pertama),” bunyi cuitan Prannoy, di mana ia juga me-mention Axelsen.

Prannoy HS seolah mengakui bahwa saat ini Axelsen adalah pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia. Maka dari itu, ia yakin kalau pada akhirnya Axelsen akan mengambil alih posisi pertama.

Baca Juga: Dihujat Usai Tersisih dari Hylo Open 2022, Reaksi Pebulu Tangkis Denmark Ini Jadi Sorotan!

Benar saja, di awal November 2022 ini posisi di peringkat puncak BWF World Tour Finals berganti. Axelsen menjadi yang teratas menggusur Prannoy. Kocaknya, Axelsen malah mengejek Prannoy dengan mengucapkan terima kasih karena sebelumnya sudah menduduki kursi pertama sehingga membuat tempat itu tetap hangat.

“Hei temanku (Prannoy), terima kasih telah menjaga kursiku tetap hangat!” cuit Axelsen yang disertai dengan emot tersenyum.

Baca Juga: Top! Pemain Indonesia Makin Terlecut Usai Gagal di French Open 2022

Di sepanjang 2022 ini Viktor Axelsen memang tampil sangat perkasa. Dari 11 turnamen yang diikuti, ia berhasil menjadi juara sebanyak tujuh kali, termasuk meraih gelar juara dunia BWF 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X