Ronaldinho, Maradona hingga Messi Ingin Diantar ke Liang Lahat oleh The Coffin Dance

- Senin, 11 Mei 2020 | 20:28 WIB
The Coffin Dance (Youtube/DigiNeko) / Insert: Lionel Messi dan Ronaldinho (Covesi)
The Coffin Dance (Youtube/DigiNeko) / Insert: Lionel Messi dan Ronaldinho (Covesi)

Tentu kita semua sudah sering melihat meme The Coffin Dance, sekelompok orang yang bertugas mengangkat peti mati sambil berjoget di Ghana. Kelompok ini sedang naik daun dan terkenal tidak hanya di Ghana melainkan di belahan dunia termasuk di Indonesia.

Belum lana ini, Benjamin Aidoo pria di belakang video viral The Coffin Dance mengaku adalah fans klub sepakbola Barcelona. Dan ia mengungkapkan sangat merasa terhormat jika bisa mengantar para legenda klub tersebut ke peristirahatan terakhirnya suatu saat nanti.

"Saya berharap mereka berumur panjang, tentu saja, tetapi jika saya memiliki kesempatan itu, saya bermimpi mengantar Ronaldinho ke peristirahatan terakhirnya," ungkapnya seperti dikutip dari Foot Mercato, Senin (11/5/2020).

"Lalu Maradona dan akhirnya (Lionel) Messi. Tapi Ronaldinho adalah pemain yang selalu membuat saya terkesan," sambungnya.

Aidoo mendirikan Nana Otafrija Pallbearing dan Waiting Services di Accra pada 2007 silam dengan tujuan untuk membawa kegembiraan ke dalam layanan pemakaman dengan cara merayakan kehidupan orang yang meninggal lewat musik dan tarian.

"Beberapa orang tidak ingin menangis lagi. Yang lain menangis, tetapi apakah mereka ingin menangis atau tidak, kita ingin membuat mereka bahagia berkat apa yang kita lakukan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X